Palestina Berjuang Bersama Timnas Indonesia di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Mohammed Rashid: Kami Ingin Cetak Sejarah! | OneFootball

Palestina Berjuang Bersama Timnas Indonesia di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Mohammed Rashid: Kami Ingin Cetak Sejarah! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·27 June 2024

Palestina Berjuang Bersama Timnas Indonesia di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Mohammed Rashid: Kami Ingin Cetak Sejarah!

Article image:Palestina Berjuang Bersama Timnas Indonesia di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Mohammed Rashid: Kami Ingin Cetak Sejarah!

Bola.com, Jakarta - Pemain anyar Persebaya Surabaya, Mohammed Rashid, berharap Timnas Palestina bisa bicara banyak di putaran ketiga Kualifkasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang rencananya akan dimulai pada 5 September mendatang.

Palestina mengamankan satu tempat di putaran ketiga setelah mampu finis di posisi kedua Grup I dengan torehan delapan poin dari lima laga. Mereka menemani Australia selaku pemuncak klasemen yang tak terkalahkan dalam lima.


OneFootball Videos


Advertisement

Sejauh ini, Palestina belum pernah ambil bagian di putaran final Piala Dunia. Jadi, inilah momen yang tepat bagi tim bejuluk Lions of Canaan untuk terus menorehkan sejarah menuju pentas terakbar empat tahunan besutan FIFA.

Sebagai salah satu pemain andalan, Mohammed Rashid sadar betul perjuangan akan semakin sengit, mengingat tim asuhan Makram Daboub berpotensi bersua tim-tim kuat macam Jepang, Korea Selatan, Arab saudi, Irak, dan Timnas Indonesia.

"Kami belum pernah mencapai Piala Dunia. Kami harus benar-benar harus membuat sejarah. Tetapi kamu tahu bahkan untuk mencapai tahap akhir atau tahap awal, itu suatu hal yang besar, mimpi untuk kita semua. Karena semua orang akan mulai tahu tentang negara ini bahkan lebih," kata Mohammed Rashid via kanal YouTube Marc Klok belum lama ini.

View publisher imprint