Nico Paz Ucapkan Selamat Tinggal ke Real Madrid, Merapat ke Como 1907 | OneFootball

Nico Paz Ucapkan Selamat Tinggal ke Real Madrid, Merapat ke Como 1907 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·24 August 2024

Nico Paz Ucapkan Selamat Tinggal ke Real Madrid, Merapat ke Como 1907

Article image:Nico Paz Ucapkan Selamat Tinggal ke Real Madrid, Merapat ke Como 1907

Bola.net - Nico Paz selangkah lagi bergabung dengan klub Serie A, Como 1907. Nico Paz sudah mengucapkan selamat tinggal kepada klubnya, Real Madridcom pada Sabtu (24/8/2024) malam WIB.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Nico Paz gencar dikaitkan dengan Como pada jendela transfer musim panas ini. Gelandang 19 tahun itu pun akhirnya menerima pinangan tim promosi Serie A tersebut.


OneFootball Videos


Nico Paz direkrut Como dari Real Madrid dengan biaya transfer senilai 5 juta Euro. Dalam kesepakatan ini, Real Madrid memiliki klausul buy-back serta mendapat bagian 50 persen dari hasil penjualan sang pemain di masa depan.

"Saya berharap suatu hari nanti kita bisa bersama lagi", kata Nico dalam unggahan perpisahannya kepada para penggemar Real Madrid.

Ucapan Selamat Tinggal Nico Paz

Article image:Nico Paz Ucapkan Selamat Tinggal ke Real Madrid, Merapat ke Como 1907

Selebrasi Nico Paz dalam laga Real Madrid vs Napoli di Liga Champions 2023/2024, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Manu Fernandez

Lewat akun media sosial pribadinya, Nico Paz menuliskan surat perpisahan bagi Real Madrid, klub yang ia bela sejak masih di akademi. Tak lupa pemain internasional Argentina itu juga berterima kasih atas dukungan Madridista kepadanya selama ini.

“Halo Madridista,

Waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang hebat ini setelah 8 tahun membela kostum ini.

Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid yang telah mempercayai saya selama ini, dan yang telah mewujudkan impian saya untuk melakukan debut dan menit bermain bersama tim utama, dimana saya mampu mencetak gol pertama saya di Liga Champions yang akan selalu saya kenang sepanjang hidup saya.

Saya juga ingin berterima kasih kepada semua rekan setim, pelatih, pelatih fisik, fisioterapis, dokter, kitman dan semua pekerja di klub, yang telah berbagi momen-momen indah selama bertahun-tahun, dan yang telah membantu saya untuk menjadi seperti sekarang ini.

Dan terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Madridista atas semua kasih sayang yang telah saya terima selama ini. Sebuah basis penggemar yang juga telah memungkinkan hal ini terjadi.

View publisher imprint