NEC Nijmegen Kalah Lawan PSV Eindhoven: Calvin Verdonk Main Penuh, Pemain Jepang Kena Kartu Merah | OneFootball

NEC Nijmegen Kalah Lawan PSV Eindhoven: Calvin Verdonk Main Penuh, Pemain Jepang Kena Kartu Merah | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·15 September 2024

NEC Nijmegen Kalah Lawan PSV Eindhoven: Calvin Verdonk Main Penuh, Pemain Jepang Kena Kartu Merah

Article image:NEC Nijmegen Kalah Lawan PSV Eindhoven: Calvin Verdonk Main Penuh, Pemain Jepang Kena Kartu Merah

Bola.net - Calvin Verdonk bermain penuh pada laga pekan ke-5 Eredivisie, saat NEC Nijmegen tandang ke markas PSV Eindhoven. Pada laga di Stadion Philips (14/9/2024) itu, NEC Nijmegen kalah dengan skor 2-0.

Tanda-tanda kekalahan NEC mulai tercium saat laga baru berjalan empat menit. Pemain asal Jepang, Kodai Sano, menerima kartu merah. NEC harus bermain dengan 10 orang di awal laga.


OneFootball Videos


Pada menit ke-11, PSV membuka keran gol lewat eksekusi penalti Luuk de Jong. Lima menit berselang, giliran Guus Til yang bikin gol. Skor menjadi 2-0 dan tidak berubah walau PSV punya banyak peluang gol lain.

PSV melepas 26 shots sepanjang laga ini, dua mengenai gawang. Pasukan Peter Bosz itu punya penguasaan bola hingga 77 persen. Mereka hanya tidak beruntung karena gagal mendapatkan gol tambahan.

Calvin Verdonk sendiri tampil cukup solid di lini belakang, meskipun timnya kalah. Pemain Timnas Indonesia itu mencatat 2 kali tekel, lima sapuan, dan dua intersep. Verdonk mendapat nilai 6,6 dari WhoScored atas aksinya pada laga ini.

View publisher imprint