Navarone Foor dan Mimpi Memperkuat Timnas Indonesia yang Terus Hidup | OneFootball

Navarone Foor dan Mimpi Memperkuat Timnas Indonesia yang Terus Hidup | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·9 May 2024

Navarone Foor dan Mimpi Memperkuat Timnas Indonesia yang Terus Hidup

Article image:Navarone Foor dan Mimpi Memperkuat Timnas Indonesia yang Terus Hidup

Bola.net - Navarone Foor, gelandang klub asal Turki, Bandirmaspor kembali mengutarakan keinginannya untuk membela Timnas Indonesia. Pemain keturunan Belanda-Indonesia ini bukan kali pertama menaruh minat untuk bergabung dengan Tim Garuda.

Pada awal 2017, saat PSSI membuka program naturalisasi, nama Navarone masuk dalam daftar calon pemain. Namun, hingga saat ini, belum ada panggilan resmi dari federasi sepakbola Indonesia.


OneFootball Videos


Dengan kepemimpinan baru PSSI di bawah Erick Thohir yang gencar melakukan naturalisasi, Navarone kembali berharap mendapatkan kesempatan kedua. Melalui akun Youtube Yussa Nugraha, pemain kaya pengalaman ini menyatakan kesiapannya untuk memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia.

"Kalau itu terjadi, aku tentunya akan memberikan seribu persen untuk Timnas Indonesia," ujar pemain bernama lengkap Navarone Chesney Kai Foor ini.

1 dari 3 halaman

Mengaku Usia Bukan Halangan

Meskipun usianya sudah 32 tahun, Navarone yakin masih memiliki kemampuan dan pengalaman yang mumpuni untuk membantu Timnas Indonesia.

"Aku punya pengalaman yang banyak dan itu tentu saja bisa membantu pemain di sana," ujarnya penuh keyakinan.

Navarone juga menekankan bahwa dirinya masih memiliki performa terbaik di klubnya saat ini, termasuk dalam hal stamina dan kecepatan.

"Percaya, aku masih masih punya performa terbaik di timku saat ini termasuk dalam hal berlari. Jadi umur bukan masalah bagiku," katanya.

View publisher imprint