MU Diklaim Bakal Nyesel Lepas Jadon Sancho ke Chelsea | OneFootball

MU Diklaim Bakal Nyesel Lepas Jadon Sancho ke Chelsea | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·19 September 2024

MU Diklaim Bakal Nyesel Lepas Jadon Sancho ke Chelsea

Article image:MU Diklaim Bakal Nyesel Lepas Jadon Sancho ke Chelsea

Bola.net - Sebuah pernyataan menarik diungkapkan oleh David James. Ia menilai Manchester United bakal menyesal melepaskan Jadon Sancho ke Chelsea.

Seperti yang sudah diketahui, MU memutuskan untuk melepas Sancho di musim panas ini. Erik Ten Hag menganggap sang winger tidak cocok dengan skema timnya sehingga ia dilepas.


OneFootball Videos


Pada deadline day, MU akhirnya menemukan peminat Sancho. Sang winger akhirnya ditebus oleh Chelsea dengan status pemain pinjaman dengan kewajiban untuk membelinya secara permanen di tahun 2025 nanti.

James menilai bahwa Chelsea telah cerdas merekrut Sancho dari MU. "Saya rasa perekrutan terbaik di musim panas ini adalah keberhasilan Chelsea mendatangkan Sancho," buka James kepada The Mirror.

1 dari 4 halaman

Dampak Instan

Article image:MU Diklaim Bakal Nyesel Lepas Jadon Sancho ke Chelsea

Jadon Sancho merayakan gol Christopher Nkunku di laga Bournemouth vs Chelsea, Minggu (15/09/2024). (c) AP Photo/Alastair Grant

Menurut James, Sancho telah menunjukkan ia bisa jadi pemain yang penting di Chelsea. Sehingga ia bakal jadi pemain penting untuk The Blues.

"Dia menjalani debut yang bagus ketika menghadapi Bournemouth. Ia terlihat sangat hidup dan tidak diragukan lagi ia cocok bermain di tim ini," sambung James.

"Dia akan mendapatkan banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di Chelsea pada musim ini. Dia kini berada di lingkungan yang tepat dan ini bisa jadi awal dari ia menunjukkan bahwa ia adalah salah satu penyerang terbaik di Premier League."

View publisher imprint