MU Asuhan Erik Ten Hag Disebut yang Terburuk di Era Premier League | OneFootball

MU Asuhan Erik Ten Hag Disebut yang Terburuk di Era Premier League | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 September 2024

MU Asuhan Erik Ten Hag Disebut yang Terburuk di Era Premier League

Article image:MU Asuhan Erik Ten Hag Disebut yang Terburuk di Era Premier League

Bola.net - Legenda Manchester United Dwight Yorke tidak terkesan melihat penampilan Setan Merah di bawah asuhan Erik Ten hag. Ia pun tanpa ragu menyebut Setan Merah saat ini sebagai yang terburuk dalam sejarah Premier League.

Pada musim ketiga Ten Hag, Manchester United memulai musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Manchester United sudah menelan dua kekalahan dalam empat pertandingan pertama di Premier League.


OneFootball Videos


Manchester United meraih kemenangan telak 3-0 atas Southampton pada akhir pekan lalu. Hasil positif itu mengangkat posisi mereka ke urutan 10 klasemen sementara Premier League.

Manchester United berhasil merengkuh gelar FA Cup musim lalu. Namun, Setan Merah babak belur di Premier League karena hanya mampu finis di posisi kedelapan.

MU Terburuk di Premier League

Article image:MU Asuhan Erik Ten Hag Disebut yang Terburuk di Era Premier League

Premier League 2024/2025: Kiper Manchester United, Andre Onana (kiri), usai melawan Southampton di pekan ke-4 (c) AP Photo/Alastair Grant

Meski mampu meraih gelar FA Cup, Yorke, percaya bahwa Manchester United saat ini belum menunjukkan perkembangan signifikan di bawah Ten Hag. Mereka masih sangat jauh untuk bersaing memperebutkan gelar Premier League.

"Kami masih sangat jauh dari memenangi Premier League. Ketika berbicara tentang manajer saat ini, dia adalah orang yang akan membawa kami maju, dan kami pikir setelah musim pertama, dialah orangnya," kata Yorke kepada beIN Sports.

"Apa yang terjadi? Ya, kami berhasil memenangkan FA Cup musim lalu, tetapi posisi kami saat ini tidak berarti bahwa kami adalah tim yang bagus setelah memenangkan piala. Memenangkan piala itu hebat, kami harus menjaga lemari piala tetap penuh.

"Tetapi posisi kami sebagai klub sepak bola, identitas dalam hal cara kami bermain, posisi kami di akhir, jumlah gol yang kebobolan, jumlah gol yang kami cetak adalah yang terburuk dalam sejarah kami sejak Premier League dimulai pada tahun 1992."

View publisher imprint