Momen Sahabat Sejati, Irfan Jaya Jenguk Muhammad Hidayat Pasca Operasi Cedera | OneFootball

Momen Sahabat Sejati, Irfan Jaya Jenguk Muhammad Hidayat Pasca Operasi Cedera | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·25 April 2024

Momen Sahabat Sejati, Irfan Jaya Jenguk Muhammad Hidayat Pasca Operasi Cedera

Article image:Momen Sahabat Sejati, Irfan Jaya Jenguk Muhammad Hidayat Pasca Operasi Cedera

Bola.com, Surabaya - Gelandang Persebaya Surabaya, Muhammad Hidayat, masih berkutat dengan cedera yang dialaminya. Dari informasi yang diterima Bola.com, dia baru selesai menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Surabaya.

Muhammad Hidayat pun masih terpaksa absen saat Persebaya kalah 0-2 kontra Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (24/4/2024) sore.


OneFootball Videos


Padahal, laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/2024 ini jadi kesempatan bertemu dengan sahabatnya, Irfan Jaya, yang merupakan penyerang sayap Bali United.

Irfan Jaya sendiri mengaku sudah berkomunikasi dengan Hidayat sebelum pertandingan. Dia berharap bisa berduel, tapi rupanya dia baru mendengar bahwa Hidayat baru selesai menjalani operasi.

"Dari kemarin yang saya selalu kasih kabar, saya selalu tanya, bagaimana kondisinya. Saya tanya apakah sudah bisa main melawan Bali United biar kami bisa ketemu. Saya kaget ternyata dia baru selesai operasi, jadi belum bisa main," kata Irfan Jaya.

Setelah pertandingan, Irfan Jaya menyempatkan diri untuk menjenguk Hidayat yang kebetulan masih di rumah sakit, Rabu malam. Jadwalnya juga pas karena skuat Bali United baru akan meninggalkan Surabaya pada, Kamis (25/4/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

View publisher imprint