Mimpi Quadruple Liverpool yang Tandas | OneFootball

Mimpi Quadruple Liverpool yang Tandas | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·25 April 2024

Mimpi Quadruple Liverpool yang Tandas

Article image:Mimpi Quadruple Liverpool yang Tandas

Bola.net - Musim 2023/2024 menjadi musim terakhir Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool. Awalnya, ada mimpi quadruple sebagai kado perpisahan untuk Klopp. Namun, mimpi itu satu per satu mulai tandas.

Liverpool baru saja menelan kekalahan dari Everton pada laga tunda pekan ke-29 Premier League, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. Tandang ke Goodison Park, The Reds kalah dengan skor 0-2.


OneFootball Videos


Gol-gol yang bersarang di gawang Alisson Becker dicetak Jarrod Branthwaite pada menit ke-27 dan Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-58.

1 dari 3 halaman

Trofi yang Lepas dari Genggaman Liverpool

Pemain Liverpool Mohamed Salah dan Darwin Nunez tertunduk lesu usai kalah dari Everton di Premier League 2023/2024, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Jon Super

Jurgen Klopp memutuskan akan hengkang dari Anfield begitu musim 2023/2024 usai. Dia merasa lelah dan butuh istirahat. Nah, ada impian untuk meraih quadruple sebagai kado perpisahan.

Mimpi itu mulai dirajut ketika Liverpool meraih gelar Carabao Cup, menang lawan Chelsea di final.

Sayangnya, mimpi meraih quadruple sudah pasti gagal terwujud. Sebab, Liverpool kalah dari MU pada babak perempat final. Liverpool kemudian disingkirkan Atalanta dari ajang Liga Europa.

2 dari 3 halaman

Apakah Liverpool Sudah Menyerah?

Ekspresi kekecewaan Jurgen Klopp usai gawang Liverpool dibobol Crystal Palace (c) AP Photo/Jon Super

Mimpi meraih quadruple sudah tandas. Dua dari empat gelar gagal diraih. Bahkan, pada skenario terburuk, Liverpool juga bakal gagal meraih gelar Premier League musim 2023/2024.

"Arsenal dan Manchester City harus mengalami momen yang sangat buruk," harap Jurgen Klopp.

"Saya tidak tahu. Saya hanya bisa meminta maaf untuk hari ini kepada publik. Kami seharusnya melakukan yang lebih baik tetapi kami tidak melakukannya," sambung manajer asal Jerman tersebut.

View publisher imprint