Mengejutkan! Vincent Kompany Jadi Calon Pelatih Baru Bayern Munchen | OneFootball

Mengejutkan! Vincent Kompany Jadi Calon Pelatih Baru Bayern Munchen | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·21 May 2024

Mengejutkan! Vincent Kompany Jadi Calon Pelatih Baru Bayern Munchen

Article image:Mengejutkan! Vincent Kompany Jadi Calon Pelatih Baru Bayern Munchen

masih sibuk mencari pelatih baru untuk menggantikan Thomas Tuchel. Usai gagal mendaratkan beberapa nama yang diincar, kini Vincent Kompany dikabarkan bakal menukangi Harry Kane dkk mulai musim 2024/25 mendatang.

Bayern Munchen menjadi salah satu klub yang menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir, bahkan publik juga dibuat terkejut dengan keputusan Thomas Tuchel yangs sejak bulan Februari lalu mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan klub.


OneFootball Videos


Hal ini tentu membuat publik juga penasaran soal siapa sosok pelatih yang akan menukangi Bayern mulai musim 2024/25, terlebih setelah mereka gagal mendaratkan Xabi Alonso dan Ralf Rangnick.

Sebelumnya, Tuchel juga sempat dikabarkan sudah mengubah keputusan dan masih berpeluang untuk bertahan, namun ternyata hal tersebut batal terwujud usai tak ada kesepakatan di antara kedua belah pihak.

Kini menurut laporan terbaru dari Fabrizio Romano, secara tak terduga Die Roten dikabarkan tengah mengincar Vincent Kompany sebagai pelatih anyar. Pihak klub juga secara langsung sudah menghubungi pelatih asal Belgia tersebut, di sisi lain, Kompany juga tak menutup peluang untuk melanjutkan kariernya ke Jerman.

Kabar ini tentu bisa dikatakan cukup mengejutkan, pasalnya Kompany juga belum lama terjun di dunia kepelatihan, belum lagi musim ini Burnley juga tampil buruk di Liga Inggris sampai akhirnya harus terdegradasi ke divisi Championship usai mengakhiri musim di posisi ke-19.

Patut ditunggu siapa pelatih yang akhirnya merapat ke Allianz Arena, mengingat sebelum Kompany, Bayern juga dikaitkan dengan beberapa nama lain, termasuk di antaranya Roberto de Zerbi yang sudah mundur dari kursi kepelatihan Brighton.

View publisher imprint