Menanti Marselino Ferdinan dan Nathan Tjoe-A-On Mencetak Sejarah Main Starter di Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Bisakah? | OneFootball

Menanti Marselino Ferdinan dan Nathan Tjoe-A-On Mencetak Sejarah Main Starter di Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Bisakah? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·13 September 2024

Menanti Marselino Ferdinan dan Nathan Tjoe-A-On Mencetak Sejarah Main Starter di Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Bisakah?

Article image:Menanti Marselino Ferdinan dan Nathan Tjoe-A-On Mencetak Sejarah Main Starter di Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Bisakah?

Bola.com, Jakarta - Kasta kedua Liga Inggris, Championship 2024/2025 akan memainkan pekan kelima pada akhir pekan ini. Anda bisa menyaksikan pertandingan Championship secara live streaming di Vidio.

Kompetisi Championship kini jadi pusat perhatian karena diikuti dua pemain Timnas Indonesia yaitu Marselino Ferdinan dan Nathan Tjoe-A-On.


OneFootball Videos


Advertisement

Marselino Ferdinan memperkuat tim promosi Oxford United. Sementara Nathan Tjoe-A-On gabung Swansea.

Akhir pekan ini, Oxford akan bertemu Stoke. Sementara Swansea menjamu Norwich. Seperti apa kans keduanya bermain sebagai starter akhir pekan ini?

Dibandingkan Marselino Ferdinan, Nathan Tjoe-A-On punya kans lebih besar untuk bermain. Apalagi ia sebenarnya sudah debut ketika Swasea bersua Preston pada pekan kedua.

Hanya saja kala itu, ia hanya bermain dua menit. Namun dua laga berikutnya namanya bahkan menghilang dari daftar susunan pemain alias tidak masuk skuad.

Di atas kertas, peluang Nathan main sejak menit pertama begitu kecil. Namun bisa saja ia dipercaya masuk sebagai pemain pengganti.

View publisher imprint