Mees Hilgers Pakai Nomor 20 di Timnas Indonesia, Eliano Reijnders 7 | OneFootball

Mees Hilgers Pakai Nomor 20 di Timnas Indonesia, Eliano Reijnders 7 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·1 October 2024

Mees Hilgers Pakai Nomor 20 di Timnas Indonesia, Eliano Reijnders 7

Article image:Mees Hilgers Pakai Nomor 20 di Timnas Indonesia, Eliano Reijnders 7

Bola.net - Mees Hilgers dan Eliano Reijnders langsung menjalani sesi pemotretan dengan Timnas Indonesia. Ini tidak lama usai keduanya resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Eliano dan Hilgers telah melakukan pengambilan sumpah kewarganegaraan Republik Indonesia di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Brussels, Belgia pada Senin (30/9/2024).


OneFootball Videos


Dalam sesi pemotretan itu, Hilgers memakai jersey Timnas Indonesia. Bek FC Twente di Liga Belanda ini mengenakan nomor punggung 20 yang bisanya digunakan Shayne Pattynama.

Adapun Eliano mengenakan seragam Timnas Indonesia dengan nomor punggung tujuh. Nomor itu telah lama melekat dalam diri Marselino Ferdinan di Skuad Garuda.

Ucapan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

"Pak Erick Thohir saya siap untuk Indonesia. Saya bangga bermain untuk Indonesia. Dan saya senang bisa berada di sini Terima kasih. Terima kasih atas dukungannya Indonesia," ujar Hilgers.

"Halo Indonesia, saya siap bergabung dengan Timnas Indonesia. Saya tidak sabar, sampai jumpa di sana. Saya cinta Indonesia. Terima kasih Indonesia," timpal Eliano.

View publisher imprint