Mau Juara Premier League, Arsenal Dminta Bajak Rashford dari MU & Rekrut Osimhen | OneFootball

Mau Juara Premier League, Arsenal Dminta Bajak Rashford dari MU & Rekrut Osimhen | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·21 May 2024

Mau Juara Premier League, Arsenal Dminta Bajak Rashford dari MU & Rekrut Osimhen

Article image:Mau Juara Premier League, Arsenal Dminta Bajak Rashford dari MU & Rekrut Osimhen

Bola.net - Legenda Arsenal, Emmanuel Petit, menyebut Victor Osimhen dan Marcus Rashford sebagai kepingan teka-teki yang hilang dalam perburuan gelar juara liga The Gunners.

Arsenal mulai menunjukkan taringnya di bawah asuhan Mikel Arteta. Dalam dua musim terakhir, mereka mampu bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League.


OneFootball Videos


Sayangnya, Arsenal tak cukup kuat untuk mengalahkan Manchester City. The Gunners selalu menjadi runner-up saja.

Musim lalu mereka tertinggal lima poin (89-84) dari City. Musim 2023/2024 ini, Arsenal berhasil mengumpulkan 89 poin tapi The Citizen unggul dua poin dari mereka (91).

1 dari 3 halaman

Arsenal Butuh Osimhen

Article image:Mau Juara Premier League, Arsenal Dminta Bajak Rashford dari MU & Rekrut Osimhen

Momen selebrasi gol Victor Osimhen di laga Napoli vs AS Roma, Serie A 2023/2024 (c) Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Arsenal memang tampil solid dan tajam. Namun mereka dirasa masih perlu mendatangkan seorang bomber kelas atas oleh Emmanuel Petit.

Arsenal memang sudah punya Gabriel Jesus dan Kai Havertz yang didorong maju ke depan. Namun Petit merasa The Gunners butuh bomber murni seperti penyerang Napoli, Victor Osimhen.

"Saya pikir Arsenal membutuhkan striker yang bisa mencetak 30 gol untuk akhirnya memenangkan Premier League dan orang itu bisa jadi adalah Victor Osimhen, yang tampil luar biasa bersama Lille dan kemudian Napoli. Impiannya adalah datang ke Inggris dan ia bisa tampil cemerlang di sini," cetusnya pada BoyleSports

"Ia secara fisik sangat kuat dan merupakan pemain nomor sembilan. Maka ia akan menjadi pilihan pertama saya," seru Petit.

Arsenal Harus Bajak Rashford dari MU

Article image:Mau Juara Premier League, Arsenal Dminta Bajak Rashford dari MU & Rekrut Osimhen

Marcus Rashford usai laga Manchester United vs Liverpool di Premier League 2023/2024, Minggu (8/4/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Emmanuel Petit tak cuma menyarankan Victor Osimhen saja. Ia juga mendorong Arsenal untuk membajak penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Apalagi Rashford bisa dimainkan sebagai penyerang tengah maupun winger. Tapi Petit mengatakan Arsenal juga butuh beberapa tambahan pemain top lagi selain dua nama striker itu juga ingin bisa bersaing lawan Manchester City.

"Tapi seperti yang saya sebutkan, saya juga berpikir Rashford akan menjadi tambahan yang bagus karena ia bisa bermain melebar dan menyerang. Namun, untuk bersaing dengan Man City, Arsenal membutuhkan empat pemain lagi," cetusnya.

"City bisa mendatangkan lima pemain dengan kualitas luar biasa dan saat ini, Arsenal tidak bisa, jadi mereka harus menjalani musim panas yang sibuk," tegas Petit.

View publisher imprint