Martin Odegaard Ungkap Pemain Kunci Bagi Arsenal dalam Perebutan Gelar Liga Inggris | OneFootball

Martin Odegaard Ungkap Pemain Kunci Bagi Arsenal dalam Perebutan Gelar Liga Inggris | OneFootball

Icon: 90min

90min

·6 May 2024

Martin Odegaard Ungkap Pemain Kunci Bagi Arsenal dalam Perebutan Gelar Liga Inggris

Article image:Martin Odegaard Ungkap Pemain Kunci Bagi Arsenal dalam Perebutan Gelar Liga Inggris

Martin Odegaard memandang Declan Rice sebagai pemain kunci bagi Arsenal sepanjang musim 2023/24. Rice dianggap mampu meningkatkan performanya secara signifikan setelah pindah pada pertengahan 2023 dari West Ham.

“Luar biasa. Pindah ke klub baru bukan hal yang mudah dan ia melakukannya seperti tindakan yang alami. Performa yang ditunjukkannya, menambahkan gol dan assist, kontribusinya mencapai tingkat yang baru dan kami sangat beruntung dapat memilikinya di dalam tim.”


OneFootball Videos


“Kami sudah sering mendengar apa yang dialami tim lain yang bertanding di Old Trafford, dan maknanya bagi suporter klub kami. Ini adalah bagian dari sejarah dan kami ingin mengulanginya. Kami ingin kembali memberikan kebahagiaan kepada para suporter. Kami akan berjuang hingga titik akhir,” ucap Odegaard dikutip dari Evening Standard.

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen sementara. Mereka memiliki 83 poin dari 36 pertandingan. Namun mereka hanya unggul satu poin atas Man City – yang baru menjalani 35 laga – dan dapat merebut posisi tersebut dalam waktu dekat dalam upaya mereka mempertahankan gelar juara.

The Gunners akan berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford pada Minggu (12/5). Sementara City akan bertandang ke Craven Cottage untuk melawan Fulham pada Sabtu (11/5).

Baca Berita dan Rumor Transfer Arsenal Lainnya

View publisher imprint