Marselino Ferdinan Ngambek Netizen Indonesia Geruduk IG KMSK Deinze: Bikin Malu! | OneFootball

Marselino Ferdinan Ngambek Netizen Indonesia Geruduk IG KMSK Deinze: Bikin Malu! | OneFootball

Icon: INDOSPORT

INDOSPORT

·22 September 2023

Marselino Ferdinan Ngambek Netizen Indonesia Geruduk IG KMSK Deinze: Bikin Malu!

Article image:Marselino Ferdinan Ngambek Netizen Indonesia Geruduk IG KMSK Deinze: Bikin Malu!

INDOSPORT.COM - Pemain muda timnas Indonesia yang berkarier di Liga 2 Belgia, Marselino Ferdinan ngambek usai netizen Indonesia menggeruduk akun Instagram KMSK Deinze.

Marselino Ferdinan memang dikontrak oleh klub KMSK Deinze, tetapi musim ini ia belum diberi jatah menit bermain. Hal ini membuat netizen Indonesia kurang respek pada tim.


OneFootball Videos


Pasalnya, Marselino selalu bermain apik bersama timnas Indonesia. Baru-baru ini ia juga sukses membawa timnas U-23 lolos ke Piala Asia U-23 2024.

Marselino bukannya tidak pernah dipercaya KMSK Deinze. Ia pernah tampil di laga uji coba pramusim atau friendly match, bahkan turut berkontribusi dengan golnya.

Namun, baru-baru ini, Deinze mengunggah daftar pemain yang diboyong serta dalam lawatan ke markas Zulte Waregem. Laga ini adalah derby penting bagi suporter Belgia.

Sayangnya, tidak ada nama Marselino dalam daftar pemain yang dibawa ke markas Zulte Waregem. Hal ini memantik netizen Indonesia untuk memprotes Deinze.

Ratusan netizen Indonesia menyerbu kolom komentar akun Instagram KMSK Deinze, dan mendoakan agar tim tersebut kalah karena tidak memboyong serta Marselino.

Namun, hal ini justru membuat Marselino ngambek. Melalui unggahan Twitter, ia pun meminta netizen Indonesia stop membanjiri kolom komentar Deinze karena bikin malu.

Menurut Marselino, saat ini ia sedang berproses bersama KMSK Deinze. Perihal menit bermain, pelatih yang lebih paham.

View publisher imprint