Marcus Rashford Diminta Menghadap Sir Jim Ratcliffe, Ada Apa Nih? | OneFootball

Marcus Rashford Diminta Menghadap Sir Jim Ratcliffe, Ada Apa Nih? | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·3 May 2024

Marcus Rashford Diminta Menghadap Sir Jim Ratcliffe, Ada Apa Nih?

Article image:Marcus Rashford Diminta Menghadap Sir Jim Ratcliffe, Ada Apa Nih?

Bola.net - Ada kabar menarik datang dari Manchester United. Co-Owner mereka, Sir Jim Ratcliffe dilaporkan meminta pertemuan dengan Marcus Rashford.

Seperti yang sudah diketahui, MU saat ini sedang menjalani transformasi besar. Semenjak Sir Jim Ratcliffe menjadi co-owner mereka, MU mulai berbenah di segala aspek.


OneFootball Videos


Sejauh ini, sang pengusaha sudah merombak jajaran manajemen MU. Di musim panas nanti, ia dikabarkan akan merombak skuat Setan Merah.

Dilansir The Sun, Marcus Rashford berpotensi jadi pemain yang kena restrukturisasi MU. Pasalnya Sir Jim Ratcliffe dilaporkan meminta bertemu dengan sang pemain dalam waktu dekat ini.

1 dari 4 halaman

Bakal Diinterogasi

Article image:Marcus Rashford Diminta Menghadap Sir Jim Ratcliffe, Ada Apa Nih?

Sir Jim Ratcliffe. (c) AP Photo/Matt Dunham

Menurut laporan tersebut, Sir Jim Ratcliffe akan ditemani oleh tangan kanannya Sir David Brailsford untuk bertemu dengan Rashford.

Ia dikabarkan ingin berdiskusi dengan sang penyerang, terutama terkait performanya. Ia ingin tahu mengapa penampilan Rashford menurun drastis di musim ini.

Ia ingin mengetahui apa yang jadi masalah Rashford sebenarnya. Pertemuan ini nantinya akan jadi dasar bagi Sir Jim Ratclfife untuk mempertahankan atau menjual Rashford di musim panas nanti.

View publisher imprint