Manchester City yang Mengerikan | OneFootball

Manchester City yang Mengerikan | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·12 May 2024

Manchester City yang Mengerikan

Article image:Manchester City yang Mengerikan

Bola.net - Manchester City gagal mempertahankan gelar Liga Champions pada musim 2023/2024. Namun, dalam persaingan Premier League, Man City kini tengah dalam performa yang mengerikan.

Man City baru saja memainkan laga pekan ke-37 Premier League lawan Fulham, Sabtu 11 Mei 2024. Pada duel yang dimainkan di Craven Cottage itu, The Citizen menang dengan skor telak 4-0.


OneFootball Videos


Josko Gvardiol jadi bintang bagi Man City lewat dua golnya. Sang bek bahkan punya kans mencetak hattrick, akan tetapi menyerahkan eksekusi penalti pada Julian Alvarez.

Hasil ini membuat Man City berada di atas angin dalam persaingan gelar juara. Man City kini meraih 85 poin, unggul dua poin dari Arsenal yang belum memainkan laga pekan ke-37. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Mungkin Bakal Sulit Dibendung

Article image:Manchester City yang Mengerikan

Premier League 2023/2024: Selebrasi gol Josko Gvardiol (kanan) di laga Fulham vs Man City pada pekan 37 (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Laga melawan Fulham benar-benar menjadi gambaran performa Man City akhir-akhir ini. Man City bermain agresif, mengancam lawan dengan berbagai cara, dan mencetak banyak gol.

Pada empat laga terakhir di Premier League, Man City mampu mencetak 15 gol. Bukan hanya tajam, Man City juga punya pertahanan solid. Gawang Ederson Moraes hanya kebobolan sekali pada periode tersebut.

Man City bahkan tetap tajam ketika Erling Haaland tidak berada dalam performa terbaiknya. Pep Guardiola selalu menemukan cara agar timnya bisa membobol gawang lawan, apalagi Kevin De Bruyne sudah mendapat ritme permainan terbaik.

Hasil 4 laga terakhir Man City di Premier League:

26/04/24 Brighton 0 - 4 Manchester City28/04/24 Nottingham 0 - 2 Manchester City04/05/24 Manchester City 5 - 1 Wolves11/05/24 Fulham 0 - 4 Manchester City

View publisher imprint