Lupakan 'Perampokan' di Bahrain, Timnas Indonesia Langsung Terbang ke Qingdao, Targetkan Kemenangan atas China | OneFootball

Lupakan 'Perampokan' di Bahrain, Timnas Indonesia Langsung Terbang ke Qingdao, Targetkan Kemenangan atas China | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·11 October 2024

Lupakan 'Perampokan' di Bahrain, Timnas Indonesia Langsung Terbang ke Qingdao, Targetkan Kemenangan atas China

Article image:Lupakan 'Perampokan' di Bahrain, Timnas Indonesia Langsung Terbang ke Qingdao, Targetkan Kemenangan atas China

Bola.net - Timnas Indonesia memilih langsung terbang ke Qingdao hanya beberapa jam usai hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah Bahrain, Kamis (10/10/2024) malam. Selanjutnya, Indonesia akan menantang tuan rumah China.

Timnas Indonesia bentrok dengan Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10/2024) malam WIB. Bertindak sebagai tim tamu, Jay Idzes dkk. mampu merepotkan Timnas Bahrain.


OneFootball Videos


Timnas Indonesia mencatatkan 43,8 persen penguasaan bola, berbanding 56,2 persen milik tuan rumah. Tim Merah Putih juga melepaskan lima tembakan yang semuanya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Timnas Bahrain memperoleh lima peluang bagus dari 24 kesempatan. Sayangnya, Timnas Indonesia gagal mengantongi tiga poin penuh dari lawatan ke Bahrain.

Sempat unggul 2-1, Tim Garuda akhirnya harus puas bermain imbang 2-2 melawan Bahrain. Sepasang gol Timnas Indonesia dicetak Ragnar Oratmangoen pada menit ke-45+3 dan Rafael Struick menit ke-74. Adapun dua gol Timnas Bahrain diborong Mohamed Marhoon (15', 90+9').

View publisher imprint