Luke Keet Ogah Bocorkan Perbincangan dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir | OneFootball

Luke Keet Ogah Bocorkan Perbincangan dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·10 October 2024

Luke Keet Ogah Bocorkan Perbincangan dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Article image:Luke Keet Ogah Bocorkan Perbincangan dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Bola.com, Jakarta - Program naturalisasi yang terus digalakkan PSSI sejauh ini telah membuka mata dunia terkait perkembangan Timnas Indonesia. Kini, PSSI menargetkan Indonesia tampil di Piala Dunia 2026.

Dalam dua tahun belakangan, tepatnya sejak Erick Thohir menjabat Ketua Umum PSSI pada Maret 2023, timnas berhasil memenangkan kembali medali emas sepak bola SEA Games 2023.


OneFootball Videos


Lalu menorehkan sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024, menggondol trofi Piala AFF U-19 2024, dan saat ini Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong tengah bertempur di Grup C ronde tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sukses tersebut tak lepas dari keberhasilan PSSI meyakikan pemain keturunan yang ada di luar negeri, utamanya Belanda, untuk mau menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Selanjutnya, PSSI masih akan terus melakukan naturalisasi. Sederet nama kini sudah ada di kantong Erick Thohir dan dalam waktu yang tak lama lagi sejumlah pemain keturunan bakal diambil sumpahnya.

Satu nama yang santer disebutkan masuk daftar adalah Luke Keet. Lewat kanal YouTube Yussa Nugraha belum lama ini, Luke Keet menuturkan kalau dirinya sudah bertemua Erick Thohir di Jakarta.

View publisher imprint