Lionel Messi Pernah Bikin Patrice Evra Menangis di Mobil | OneFootball

Lionel Messi Pernah Bikin Patrice Evra Menangis di Mobil | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·1 October 2024

Lionel Messi Pernah Bikin Patrice Evra Menangis di Mobil

Article image:Lionel Messi Pernah Bikin Patrice Evra Menangis di Mobil

Bola.net - Mantan bintang Manchester United Patrice Evra mengungkapkan bahwa kapten timnas Argentina Lionel Messi pernah membuatnya menangis saat duduk di dalam mobilnya.

Messi tampil luar biasa di Piala Dunia 2022 lalu. Pemain Inter Miami tersebut berhasil membawa negaranya menjadi juara dunia di Qatar.


OneFootball Videos


La Pulga sukses mencetak tujuh gol selama bertarung di Piala Dunia 2022. Selain meraih trofi, ia juga terpilih sebagai pemain terbaik di turnamen tersebut.

Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis di final. Mereka menang adu penalti melawan Kylian Mbappe dan kolega.

Evra Menangis

Article image:Lionel Messi Pernah Bikin Patrice Evra Menangis di Mobil

Patrice Evra (c) AFP

Evra, yang telah memperkuat Les Bleus sebanyak 81 kali, mengakui bahwa dirinya sangat terpukul dengan kekalahan Prancis dari Argentina yang dipelopori oleh Messi.

"Saya menonton pertandingan itu secara langsung dan saya menangis, saya tidak menyangka. "Prancis-Argentina, sejujurnya, saya pergi ke mobil dan menangis," kata Evra kepada RMC Sport.

"Selama tiga hari saya merasa sakit. Dan saya berkata pada diri sendiri 'Patrice, saya tahu kamu mencintai tim Prancis'... tetapi itu sangat menyakitkan saya. Dan kemudian, sejujurnya, salut untuk tim Prancis."

View publisher imprint