Link Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa Hari Ini | OneFootball

Link Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa Hari Ini | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25 September 2024

Link Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa Hari Ini

Article image:Link Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa Hari Ini

Bola.net - Jadwal dan link streaming Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa di Indosiar, SCTV, dan Vidio hari ini, Rabu (25/9/2025). Link live streaming laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 ini bisa didapat pada artikel ini.

Setelah juara pada ajang Piala AFF U-19 2024, Indonesia tampil di Seoul Earth On Us Cup 2024. Menjalani tiga laga, Garuda Muda meraih satu kemenangan dan dua kali kalah pada turnamen di Korea Selatan itu.


OneFootball Videos


Sebelum datang ke Indonesia, Maladewa juga ambil bagian dalam sebuah turnamen sebagai persiapan. Maladewa ambil bagian pada ajang SAFF U20 Championship. Mereka kalah 1-2 dari Bhutan dan 0-1 dari India pada ajang tersebut.

Maladewa sendiri tidak bisa tampil dengan tim terbaiknya. Setidaknya, ada 10 pemain yang tidak bisa diboyong ke Indonesia. Para pemain itu harus menjalani ujian sekolah dan tetap berada di negaranya.

Timnas Indonesia Tetap Kuat Tanpa Welber Jardim

Article image:Link Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa Hari Ini

Aksi bek Timnas Indonesia U-17 Welber Jardim di laga lawan Maroko U-17 di matchday 3 Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (16/11/2023). (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Welber Jardim jadi pemain penting bagi Indonesia, mengaku pada penampilan di Piala AFF U-19 beberapa waktu lalu. Jadi, kehilangan Welber Jardim bisa jadi faktor yang merugikan untuk kubu Indonesia.

Garuda Muda juga kehilangan satu pemain kunci di lini tengah, Kafiatur Rizky, karena cedera. Namun, masih ada nama Figo Denis dan Toni Firmansyah yang bisa jadi tumpuan untuk mengoperasikan mesin permainan.

"Bagi saya tim pelatih, kita tidak mau bergantung pada satu-dua pemain. karena kalau Welber tidak ada, pemain lain harus ada penggantinya," tutur pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri.

View publisher imprint