Link Live Streaming PSBS Biak vs Persija Jakarta - BRI Liga 1 | OneFootball

Link Live Streaming PSBS Biak vs Persija Jakarta - BRI Liga 1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·12 September 2024

Link Live Streaming PSBS Biak vs Persija Jakarta - BRI Liga 1

Article image:Link Live Streaming PSBS Biak vs Persija Jakarta - BRI Liga 1

Bola.net - PSBS Biak dan Persija Jakarta akan berjumpa pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan PSBS Biak vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini dijadwalkan kick-off Kamis, 12 September 2024, jam 19.00 WIB, siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

PSBS dan Persija mengalami nasib yang bertolak belakang. PSBS masih tanpa poin di papan bawah. Tim promosi itu akhirnya memecat pelatih Juan Esnaider setelah hanya tiga laga. Sebaliknya, dua kali menang dan sekali imbang menempatkan Persija di papan atas.


OneFootball Videos


PSBS kalah 1-4 di kandang Persib Bandung, kalah 1-2 menjamu PSM Makassar, dan kalah 0-1 di kandang PSIS Semarang. Sejauh ini, PSBS sudah kebobolan tujuh gol. Sementara itu, dua gol mereka tercatat atas nama Alexsandro (vs Persib) dan Abel Arganaraz (vs PSM).

Di pekan pertama, Persija menang 3-0 menjamu Barito Putera. Gustavo Almeida mencetak hattrick, yang salah satunya berasal dari titik penalti. Tertahan 0-0 di kandang Persita Tangerang pada pekan kedua, Persija menang 2-1 menjamu Persis Solo pada pekan ketiga.

Ketika melawan Persis, Persija sempat tertinggal di menit 56. Namun, Persija mampu berbalik menang berkat dua gol yang dicetak Ryo Matsumura pada menit 62 dan 74.

View publisher imprint