Link Live Streaming BRI Liga 1: Barito Putera Vs Bhayangkara FC | OneFootball

Link Live Streaming BRI Liga 1: Barito Putera Vs Bhayangkara FC | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·25 April 2024

Link Live Streaming BRI Liga 1: Barito Putera Vs Bhayangkara FC

Article image:Link Live Streaming BRI Liga 1: Barito Putera Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Duel formalitas terjadi dalam pekan 33 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (25/4/2024). Barito Putera menjamu Bhayangkara FC di tempat netral.

Laga ini jadi sebuah formalitas karena hasilnya tidak akan mempengaruhi status kedua tim. Laskar Antasari, julukan Barito Putera tetap di papan tengah BRI Liga 1. Sementara Bhayangkara FC yang ada di urutan 17 sudah pasti terdegradasi.


OneFootball Videos


Lantas, apa yang diburu kedua tim? Keduanya menegaskan tetap memburu hasil maksimal dan menyuguhkan pertandingan yang menarik. Mengingat tidak ada beban lagi, Barito Putera dan Bhayangkara FC bertekad tampil lepas.

Dalam beberapa laga sebelumnya, Barito Putera merotasi semua posisi. Kiper Banua Norhalid yang sebelumnya jadi pelapis mulai dapat kepercayaan.

Selain itu, striker Eksel Runtukahu juga disiapkan jadi starter. Sepertinya, Barito Putera ingin melihat potensi semua pemain sebagai pertimbangan menyusun kerangka tim musim depan.

Sedangkan di kubu Bhayangkara FC, mereka masih punya semangat menuntaskan kompetisi. Meski sudah terdegradasi, mereka tidak ingin melepas dua pertandingan sisa.

Setidaknya, tim berjulukan The Guardians itu tidak mengakhiri kompetisi sebagai juru kunci. Mereka masih unggul 3 poin dari Persikabo 1973 yang ada di urutan terbawah.

Saat menantang Barito Putera, kekuatan Bhayangkara FC akan lebih baik. Lantaran kapten tim, Anderson Salles sudah kembali dari cedera.

Bek asal Brasil itu baru mencetak gol pekan lalu ke gawang Bali United. Sehingga dia bisa jadi pemecah kebuntuan dengan tendangan bebas andalannya.

Jika melihat dua pertemuan kedua tim sebelumnya, hasilnya selalu imbang. Kali ini, kans imbang juga sangat terbuka. Dari materi pemain, dua tim bisa dibilang rata.

Barito Putera memiliki pemain sarat pengalaman, seperti Hasim Kipuw, Bayu Pradana, Rizky Pora, dan lainnya. Sementara Bhayangkara FC punya Radja Nainggolan, Dendy Sulistyawan, Matias Mier dan rekan-rekannya.

Namun, saat melihat empat laga terakhir masing-masing tim, Barito Putera lebih stabil. Empat laga tidak terkalahkan. Mereka meraih 6 poin.

Sedangkan Bhayangkara FC menelan dua kekalahan dan mengumpukan 4 poin. Namun, dari segi permainan, Bhayangkara FC sudah meningkat. Bahkan The Guardians sempat menang telak 7-0 dari Persik Kediri.

2 dari 4 halaman

View publisher imprint