Lilipaly Sebut Kualitas Pemain Sudah Terlihat | OneFootball

Lilipaly Sebut Kualitas Pemain Sudah Terlihat | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Borneo FC

Borneo FC

·19 July 2024

Lilipaly Sebut Kualitas Pemain Sudah Terlihat

Article image:Lilipaly Sebut Kualitas Pemain Sudah Terlihat

Kerja keras benar-benar dijalankan pemain Borneo FC, untuk mendapatkan kondisi terbaik saat Liga 1 digulirkan. Latihan keras yang diberikan tim pelatih, mampu dijalankan dengan maksimal oleh seluruh penggawa Pesut Etam.

Suasana latihan yang dibuat secara sersan alias serius tapi santai, disebut pilar Borneo FC, Stefano Lilipaly mampu meningkatkan kemampuan seluruh tim, baik pemain lama maupun pemain baru.


OneFootball Videos


Saat ditemui usai menjalani latihan di Trainning Center Borneo FC di kawasan GOR Kadrie Oening, Fano – sapaan akrab Stefano Lilipaly – mengaku suasana latihan sangat enak. Para pemain juga disebutnya sudah mulai komplet.

“Ya, suasana latihan berjalan dengan enak. Pemain-pemain baru juga sudah berdatangan dan itu sangat bagus buat tim sekarang,” ujar Fano.

Pemain yang menjadi raja assist musim lalu tersebut berharap, pemain baru baik lokal maupun asing bisa cepat beradaptasi. Tak hanya sesama rekan bermain, tetapi juga beradaptasi dengan gaya bermain Borneo FC. Sebab hal itu disebutnya sangat penting, karena akan meningkatkan performa permainan secara keseluruhan.

“Saya juga berusaha beradaptasi dengan pemain baru. Memang pemain asing mayoritas baru, tetapi mereka sudah memperlihatkan bagaimana kualitas mereka,” ujarnya.

Pun dengan kehadiran pemain muda yang “naik kelas” ke level senior. Fano menyebut pemain muda punya energi bagus dan mau bekerja keras dalam latihan.

Disinggung mengenai kondisi tim, pemain naturalisasi asal Belanda tersebut mengatakan, secara umum memang belum 100 persen. Namun seiring berjalannya waktu, ia yakin semua pemain dalam kondisi bagus untuk Liga 1 nanti.

“Kami masih punya waktu untuk meningkatkan performa dan kemampuan. Saya yakin kami bisa mencapainya saat liga akan digulirkan,” pungkasnya.

View publisher imprint