Legenda Timnas Indonesia Puji Pencapaian Skuad Garuda di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

Legenda Timnas Indonesia Puji Pencapaian Skuad Garuda di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·15 October 2024

Legenda Timnas Indonesia Puji Pencapaian Skuad Garuda di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Article image:Legenda Timnas Indonesia Puji Pencapaian Skuad Garuda di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta - Pencapaian Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia mendapat pujian dari banyak pihak. Tim berjulukan Garuda tersebut jadi satu dari dua tim yang belum terkalahkan di Grup C.

Timnas Indonesia kini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi tiga poin. Hasil dari tiga laga yang semuanya berakhir imbang. Masing-masing melawan Arab Saudi (1-1), Australia (0-0), dan Bahrain (2-2).


OneFootball Videos


Advertisement

Mantan kapten Timnas Indonesia, Firman Utina menilai permainan skuad Garuda di era Shin Tae-yong enak ditonton. Pujian itu dilontarkan eks gelandang Persija Jakarta itu saat hadir sebagai bintang tamu dalam program Sport Cast di Nusantara TV belum lama ini.

"Sepak bola yang dimainkan Timnas Indonesia adalah sepak bola yang kualitasnya enak ditonton dan patut dipuji. Warna baru terlihat di timnas kita," kata Firman Utina.

"Enak ditonton karena memiliki flexibility system. Ketika ditekan bisa berubah skemanya dan begitu pula saat attacking. Ini dibutuhkan fisik yang prima. Itu sepak bola modern yang dilakukan timnas kita sekarang," sambungnya.

View publisher imprint