Kenangan Manis Alfharezzi Buffon di Piala AFF U-19 2024: Cetak Gol ke Gawang Malaysia dengan Kepala Diperban | OneFootball

Kenangan Manis Alfharezzi Buffon di Piala AFF U-19 2024: Cetak Gol ke Gawang Malaysia dengan Kepala Diperban | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·1 August 2024

Kenangan Manis Alfharezzi Buffon di Piala AFF U-19 2024: Cetak Gol ke Gawang Malaysia dengan Kepala Diperban

Article image:Kenangan Manis Alfharezzi Buffon di Piala AFF U-19 2024: Cetak Gol ke Gawang Malaysia dengan Kepala Diperban

Bola.com, Jakarta - Beberapa kisah menarik tersisa dari Piala AFF U-19 2024. Termasuk kisah yang dimiliki bek Timnas Indonesia U-19, Alfharezzi Buffon.

Alfharezzi Buffon menjadi andalan di lini belakang Timnas Indonesia U-19. Buffon selalu menjadi pilihan utama di lini belakang Garuda Nusantara.


OneFootball Videos


Alfharezzi Buffon sempat mengalami tabrakan dengan kiper Timnas Indonesia U-19, Ikram Algiffari di babak semifinal. Tabrakan itu membuat kening Buffon berdarah.

Bahkan, Alfharezzi Buffon harus diperban setelah kejadian itu. Bahkan, kening Buffon juga masih dalam kondisi diperban di babak final Piala AFF U-19 2024.

"Saat menghadapi Malaysia. Saya tabrakan dengan Ikram. Saya pikir tidak bisa lanjut, tapi dipaksa bisa bantu tim dengan gol saya," kata sosok yang akrab disapa Ezi itu.

View publisher imprint