Kelakar Bojan Hodak Jelang Final BRI Liga 1: Final Itu Normal, Cek Saja di JDT, Kelantan, dan Malaysia U-19 | OneFootball

Kelakar Bojan Hodak Jelang Final BRI Liga 1: Final Itu Normal, Cek Saja di JDT, Kelantan, dan Malaysia U-19 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·22 May 2024

Kelakar Bojan Hodak Jelang Final BRI Liga 1: Final Itu Normal, Cek Saja di JDT, Kelantan, dan Malaysia U-19

Article image:Kelakar Bojan Hodak Jelang Final BRI Liga 1: Final Itu Normal, Cek Saja di JDT, Kelantan, dan Malaysia U-19

Bola.net - Bojan Hodak melanjutkan tradisi apik dengan membawa Persib Bandung ke final BRI Liga 1 2023/2024. Bojan Hodak sebelumnya pernah membawa Kelantan, Johor Darul Takzim, bahkan Kuala Lumpur City berlaga di final.

Di final BRI Liga 1, Persib Bandung akan berjumpa Madura United. Menurut Bojan Hodak, kedua tim layak berlaga di puncak. Ia pun memastikan duel Persib vs Madura United akan berjalan ketat dan sengit.


OneFootball Videos


"Empat tim yang masuk empat besar sebenarnya tim yang sangat bagus, Borneo juga pantas ke final tapi karena di Borneo banyak pemain yang menderita cedera saat semifinal, itu membuat mereka tidak terlihat begitu bagus," jelas Bojan Hodak di Bandung, Rabu (22/5/2024).

Bali United, sambung Bojan, pada awal musim bermain bagus namun saat tampil menghadapi Persib tidak terlalu bagus dan tidak terlihat tajam seperti saat regular series.

"Jadi saat ini dua tim terbaik yang masuk ke final. Madura merupakan tim yang dihuni pemain bagus. Bisa dilihat mereka juga punya spirit, mereka berjuang untuk satu sama lain, mereka layak berada di final, tutur Bojan.

View publisher imprint