Kekecewaan Kai Havertz Pasca Arsenal Gagal Raih Titel Juara Liga Inggris 2023/24 | OneFootball

Kekecewaan Kai Havertz Pasca Arsenal Gagal Raih Titel Juara Liga Inggris 2023/24 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·21 May 2024

Kekecewaan Kai Havertz Pasca Arsenal Gagal Raih Titel Juara Liga Inggris 2023/24

Article image:Kekecewaan Kai Havertz Pasca Arsenal Gagal Raih Titel Juara Liga Inggris 2023/24

Arsenal gagal mengunci gelar juara Liga Inggris meski di pekan terakhir berhasil mengatasi perlawanan Everton. Kai Havertz pun mengungkapkan rasa kecewa dan menilai seharusnya The Gunners lah yang menjadi pemenang.

"Apa yang bisa saya sampaikan? Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan permohonan maaf pada para suporter Arsenal. Kami sudah memperlihatkan performa terbaik, namun ternyata itu belum cukup," ujar Havertz seperti dilaporkan Goal.


OneFootball Videos


"Mungkin dalam dua atau tiga bulan terakhir kita bisa mengatakan bahwa Arsenal sudah berusaha dengan sangat keras, kini saya merasa seharusnya kami yang memenangkan Liga Inggris. Ya, pada akhirnya usaha yang dilakukan memang belum cukup. Kami akan kembali mencobanya musim depan," tambah dia.

"Gagal memenangkan Liga Inggris? Saya pikir terkadang ada hal-hal tak adil yang terjadi di dunia sepakbola, tetapi itulah kenyataan yang harus diterima. Saya harap kami bisa memenangkannya musim depan dan memberikan trofi yang selama ini diinginkan para suporter. Saya dan rekan-rekan setim benar-benar frustrasi--sulit untuk menerima kegagalan ini. Kami akan menjadi tim yang jauh lebih baik musim depan dan siap memberikan segalanya," urai mantan pemain Bayer Leverkusen itu.

Kegagalan The Gunners memenangkan Liga Inggris membuat mereka dipastikan mengakhiri musim 2023/24 tanpa gelar apapun, sebelumnya mereka tersingkir di putaran tiga Piala FA, sementara di Liga Champions, mereka disingkirkan Bayern Munchen di babak perempat final.

View publisher imprint