Kecam Keputusan Kontroversi Wasit, Bruno Fernandes: Itu Bukan Kartu Merah yang Pantas! | OneFootball

Kecam Keputusan Kontroversi Wasit, Bruno Fernandes: Itu Bukan Kartu Merah yang Pantas! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·29 September 2024

Kecam Keputusan Kontroversi Wasit, Bruno Fernandes: Itu Bukan Kartu Merah yang Pantas!

Article image:Kecam Keputusan Kontroversi Wasit, Bruno Fernandes: Itu Bukan Kartu Merah yang Pantas!

Bola.net - Bruno Fernandes merasa seharusnya dirinya tidak diusir dari lapangan saat Manchester United kalah atas Tottenham, namun pada akhirnya menerima bahwa ia mempersulit rekan-rekan setimnya di laga tersebut.

Man United dihancurkan oleh Tottenham dalam laga lanjutan Premier League 2024/25. Bermain di Old Trafford pada hari Minggu (29/10/2024) malam WIB, tim tuan rumah kalah 0-3.


OneFootball Videos


Brennan Johnson, Dejan Kulusevski dan Dominic Solanke mencetak gol-gol kemenangan saat Setan Merah bermain dengan 10 pemain pada menit ke-42, menyusul Fernandes menerima kartu merah usai melakukan tekel kepada James Maddison.

Ini adalah pertama kalinya dalam 242 penampilannya untuk Man United di semua kompetisi, Fernandes mendapatkan kartu merah, sementara ia menjadi kapten Setan Merah keempat yang menerima kartu merah di kandang sendiri di Premier League.

Tidak Layak Kartu Merah

Setelah pertandingan, Fernandes menjelaskan mengapa ia tidak berpikir bahwa tekel tersebut layak mendapatkan hukuman yang diberikan oleh wasit Chris Kavanagh.

"Bagian dari tergelincir masuk , saya tidak masuk dengan sepatu saya, saya menariknya dengan pergelangan kaki saya,” kata Fernandes.

“Itu pelanggaran yang jelas tetapi tidak layak dikartu merah. Bahkan Maddison ketika dia bangun, Anda bisa lihat di , dia bilang itu pelanggaran tapi bukan kartu merah. Di mata semua orang, Anda dapat melihat bahwa itu bukan kartu merah.

“Jika ini adalah kartu merah, kita harus melihat setiap insiden. Saya tidak pernah melihat kartu merah datang begitu cepat."

View publisher imprint