Jangan Lewatkan! Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di AFC U-23 Asian Cup | OneFootball

Jangan Lewatkan! Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di AFC U-23 Asian Cup | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·2 May 2024

Jangan Lewatkan! Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di AFC U-23 Asian Cup

Article image:Jangan Lewatkan! Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di AFC U-23 Asian Cup

Bola.com, Jakarta - Nonton live streaming Timnas Indonesia U-23 melawan Irak U-23 pada perebutan peringkat ketiga AFC U-23 Asian Cup, Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB. Pertandingan ini dapat ditonton di RCTI dan live streaming di Vision+.

Timnas Indonesia U-23 akan berlaga di pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. Mereka akan bersua dengan Irak U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.


OneFootball Videos


Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di Piala Asia U-23. Rupanya, Timnas Indonesia U-23 pernah berjumpa dengan Irak U-23, tepatnya pada 2006 dalam Asian Games yang digelar di Qatar juga.

Saat itu, kedua tim masuk di Grup B bersama Suriah dan Singapura. Timnas Indonesia U-23 berada di bawah arahan pelatih asal Belanda, Foppe de Haan. Materi pemainnya berisi Ferry Rotinsulu, Tony Sucipto, Jajang Mulyana, hingga Ian Kabes.

Timnas Indonesia U-23 langsung berjumpa dengan Irak U-23 di laga pertama Grup B. Sayangnya, hasilnya berakhir memalukan. Garuda Muda babak belur dengan skor kekalahan 0-6 dalam laga tersebut.

Berikutnya, Timnas Indonesia U-23 kalah 1-4 dari Suriah dan bermain imbang 1-1 melawan Singapura. Garuda Muda terpaksa mengakhiri musim itu dengan status juru kunci Grup B dengan hanya meraih satu poin, serta memasukkan dua gol dan kebobolan 11 gol.

Untuk level senior, catatan menunjukkan bahwa Timnas Indonesia cukup sering berjumpa Irak. Berdasarkan catatan RSSSF, kedua tim telah bertemu sebanyak 13 kali di berbagai ajang.

View publisher imprint