Jadwal Siaran Langsung Timnas Putri Indonesia Vs Singapura di Vidio, Nonton Gratis! | OneFootball

Jadwal Siaran Langsung Timnas Putri Indonesia Vs Singapura di Vidio, Nonton Gratis! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·27 May 2024

Jadwal Siaran Langsung Timnas Putri Indonesia Vs Singapura di Vidio, Nonton Gratis!

Article image:Jadwal Siaran Langsung Timnas Putri Indonesia Vs Singapura di Vidio, Nonton Gratis!

Bola.net - Jadwal pertandingan persahabatan antara Timnas Putri Indonesia vs Singapura yang bakal berlangsung pekan ini, Selasa (28/5/2024) pukul 19.00 WIB mendatang. Seluruh laganya disiarkan langsung melalui layanan OTT Vidio.

Stadion Madya, Jakarta, akan menjadi saksi bisu pertempuran sengit antara Timnas Putri Indonesia dan Singapura pada, Selasa (28/5/2024). Pertandingan ini menjadi laga uji coba perdana bagi timnas wanita Indonesia di bawah asuhan pelatih anyar, Satoru Mochizuki.


OneFootball Videos


Meskipun berstatus uji coba, kemenangan menjadi target utama bagi kedua tim. Bagi Indonesia, kemenangan ini akan menjadi modal penting untuk membangun kepercayaan diri dan kekompakan tim di bawah arahan Mochizuki.

Di sisi lain, Singapura ingin menunjukkan kekuatan mereka sebagai salah satu tim terkuat di Asia Tenggara. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk mengasah strategi dan mempersiapkan diri menghadapi turnamen internasional di masa depan.

Kedua tim akan menurunkan skuad terbaik mereka dalam pertandingan ini. Mochizuki memanggil pemain terbaik Indonesia, termasuk Zahra Muzdalifah yang baru akan bergabung pada H-1 pertandingan.

Sementara itu, Singapura tidak diperkuat oleh beberapa pemain kunci mereka karena alasan pekerjaan, sekolah, dan tidak dilepas klub.

Mochizuki kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Marsela Awi atau Baiq Amiatun di lini depan jika Zahra belum siap. Di sisi lain, Karim Bencherifa, pelatih Singapura, diprediksikan akan menggunakan formasi yang sama dengan Putri Syaliza Sazali, Sitianiwati Rosielin, dan Farhanah Rohaizat sebagai pemain kunci.

Kedua tim telah bertemu sebanyak 7 kali di semua kompetisi. Indonesia mendominasi dengan 4 kemenangan, sedangkan Singapura hanya 1 kali menang dan 2 kali imbang.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di tahun 2022 di Singapura, di mana Indonesia menang 1-2. Pertandingan ini diprediksikan akan berlangsung sengit dan penuh drama. Dukungan dari para suporter akan menjadi kunci bagi kedua tim untuk meraih kemenangan.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung laga persahabatan antara Timnas Putri Indonesia vs Singapura yang bakal berlangsung pekan ini.

View publisher imprint