Jadwal Manchester United Hari Ini, Minggu 19 Mei 2024: Vs Brighton, Berharap Eropa | OneFootball

Jadwal Manchester United Hari Ini, Minggu 19 Mei 2024: Vs Brighton, Berharap Eropa | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

¡19 May 2024

Jadwal Manchester United Hari Ini, Minggu 19 Mei 2024: Vs Brighton, Berharap Eropa

Article image:Jadwal Manchester United Hari Ini, Minggu 19 Mei 2024: Vs Brighton, Berharap Eropa

Bola.net - Inilah jadwal pertandingan raksasa Premier League Manchester United melawan Brighton pada hari Minggu, 19 Mei 2024.

Laga Brighton vs Manchester United ini merupakan laga pekan ke-38 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini bakal digelar di Falmer Stadium pada pukul 22.00 WIB.


OneFootball Videos


Man United pekan lalu berhasil menjaga harapan ke Eropa tetap hidup. Hal itu mereka dapatkan usai mengalahkan Newcastle dengan skor 3-2.

Hasil itu membuat MU kini mengemas 57 poin dan berada di peringkat delapan, sama dengan Newcastle yang ada di posisi tujuh. Namun United kalah soal selisih gol. Oleh karena itulah mereka berharap bisa menang lawan Brighton dan juga mendoakan agar The Magpies terpeleset saat bermain di markas Brentford.

Jika skenario itu terjadi maka MU akan naik ke posisi tujuh dan mendapat tiket ke Conference League musim depan. Meski demikian mengalahkan Brighton tak akan mudah.

Dari lima pertemuan terakhir, United kalah tiga kali dan imbang sekali lawan tim asuhan Roberto De Zerbi tersebut. MU cuma menang sekali saja yakni pada Agustus 2022 silam.

Untuk laga ini, MU tak akan diperkuat oleh Harry Maguire, Luke Shaw, Mason Mount, dan Tyrell Malacia karena cedera. Sementara kondisi Raphael Varane, Victor Lindelof, dan Anthony Martial meragukan.

View publisher imprint