Jadwal & Live Streaming Arsenal Hari Ini, Minggu 27 Oktober 2024: Home vs Liverpool | OneFootball

Jadwal & Live Streaming Arsenal Hari Ini, Minggu 27 Oktober 2024: Home vs Liverpool | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·27 October 2024

Jadwal & Live Streaming Arsenal Hari Ini, Minggu 27 Oktober 2024: Home vs Liverpool

Article image:Jadwal & Live Streaming Arsenal Hari Ini, Minggu 27 Oktober 2024: Home vs Liverpool

Bola.net - Inilah jadwal pertandingan dan live streaming klub Premier League Arsenal melawan Liverpool pada hari Minggu, 27 Oktober 2024.

Duel big match antara Arsenal vs Liverpool ini merupakan laga pekan ke sembilan Liga Inggris 2024/2025. Pertandingan ini bakal digelar di Emirates Stadium pada pukul 23.30 WIB dan bisa ditonton via layanan live streaming di Vidio.


OneFootball Videos


Arsenal kembali ke jalur kemenangan. Hasil positif didapat saat mereka menjamu Shakhtar Donetsk di Liga Champions di mana mereka menang 1-0.

Hasil itu melegakan terlebih mengingat sebelumnya mereka ditekuk oleh Bournemouth 2-0 di pentas Premier League. Dengan hasil lawan Shakhtar itu, Arsenal menang empat kali dan kalah sekali di lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Namun Arsenal bakal menghadapi ujian berat saat menghadapi Liverpool di kandang sendiri. Dari lima bentrokan terakhir, The Gunners cuma menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali dari The Reds.

Selain itu Arsenal juga tak bisa tampil full team karena sejumlah pemainnya sedang tumbang. Martin Odegaard, Kieran Tierney, dan Takehiro Tomiyasu sedang menyembuhkan cederanya masing-masing.

Sementara itu Riccardo Calafiori, Bukayo Saka, dan Jurrien Timber dalam kondisi meragukan. Lalu William Saliba bakal absen karena terkena skorsing.

View publisher imprint