Jadon Sancho Baru Mulai! | OneFootball

Jadon Sancho Baru Mulai! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 September 2024

Jadon Sancho Baru Mulai!

Article image:Jadon Sancho Baru Mulai!

Bola.net - Jadon Sancho langsung berkontribusi di pertandingan pertamanya untuk Chelsea. Dia membuat assist untuk gol Christopher Nkunku yang membantu The Blues mengalahkan Bournemouth 1-1.

Minggu 15 September 2024, Chelsea menyambangi Bournemouth di Vitality Stadium dalam duel lanjutan Premier League 2024/2025. The Blues tentu lebih diunggulkan, tapi faktanya pertandingan tidak berjalan mudah.


OneFootball Videos


Bournemouth bermain sangat baik di hadapan pendukung sendiri. Mereka hampir saja memaksa Chelsea pulang dengan satu poin. Skor 0-0 bertahan hampir sepanjang laga.

Nah di momen seperti inilah Sancho jadi pembeda. Menit ke-86, Sancho menyodorkan bola untuk Nkunku yang lantas mengonversinya jadi gol.

Sancho, Jadi Pembeda untuk Chelsea

Pertandingan kemarin adalah laga debut Sancho untuk Chelsea. Dia telah menuntaskan transfer kejutan musim panas ini, yaitu meninggalkan Manchester United dalam skema pinjaman untuk Chelsea.

Pelatih Chelsea, Enzo Maresca telah mengatakan bahwa Sancho bisa jadi pemain penting untuk CHelsea. Dan kini winger Inggris itu langsung membuktikannya di laga pertama

"Jadon Sancho kembali menunjukkan permainan terbaiknya di akhir musim lalu saat masa peminjamannya di Borussia Dortmund," kata analis Sky Sports, Peter Smith.

"Dan melihat penampilannya di babak kedua lawan Bournemouth, ada tanda-tanda bahwa dia juga bisa jadi pembuat perbedaan bagi Chelsea."

View publisher imprint