INEOS Galakkan Cuci Gudang, Bruno Fernandes Ambil Ancang-ancang Pergi dari MU? | OneFootball

INEOS Galakkan Cuci Gudang, Bruno Fernandes Ambil Ancang-ancang Pergi dari MU? | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·1 May 2024

INEOS Galakkan Cuci Gudang, Bruno Fernandes Ambil Ancang-ancang Pergi dari MU?

Article image:INEOS Galakkan Cuci Gudang, Bruno Fernandes Ambil Ancang-ancang Pergi dari MU?

Bola.net - Kabar mengejutkan datang dari Bruno Fernandes setelah ia mengisyaratkan akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim, namun sang kapten bakal memutuskan masa depannya usai membela Timnas Portugal di Euro 2024.

Fernandes telah menjadi salah satu pemain terbaik Setan Merah dalam musim yang sulit bagi tim asuhan Erik ten Hag, yang berada di urutan keenam di Premier League dan tertinggal enam poin dari Tottenham yang berada di posisi kelima dengan tiga pertandingan tersisa.


OneFootball Videos


Pemain berusia 29 tahun itu menyelesaikan kepindahannya yang bernilai 67 juta poundsterling dari Sporting ke Old Trafford pada Januari 2020 dan memulai awal yang sensasional di Man United, menyelesaikan musim penuh pertamanya sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan 28 gol di semua kompetisi.

Man United dilaporkan siap untuk menjual sebagian besar pemain top mereka di akhir musim di bawah rezim Sir Jim Ratcliffe yang baru, meskipun pemain asal Portugal itu masih terikat kontrak di Old Trafford hingga Juni 2026.

View publisher imprint