Head to Head Timnas Indonesia vs Jepang: Garuda Terakhir Menang 43 Tahun Silam | OneFootball

Head to Head Timnas Indonesia vs Jepang: Garuda Terakhir Menang 43 Tahun Silam | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 October 2024

Head to Head Timnas Indonesia vs Jepang: Garuda Terakhir Menang 43 Tahun Silam

Article image:Head to Head Timnas Indonesia vs Jepang: Garuda Terakhir Menang 43 Tahun Silam

Bola.net - Timnas Indonesia memiliki rekor pertemuan cukup jelek ketika bertemu Jepang. Namun, bukan berarti Skuad Garuda tak pernah mengalahkan Tim Samurai Biru.

Timnas Indonesia bakal menjamu Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2024 mendatang dalam laga kelima putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.


OneFootball Videos


Dua laga kandang ini tentu bakal dimaksimalkan untuk meraup poin penuh. Saat ini posisi Jay Idzes dkk. di klasemen sementara Grup C tidak terlalu bagus, tetapi masih bisa diperbaiki mengingat masih ada beberapa pertandingan lagi hingga 2025.

Secara khusus, laga melawan Jepang akan menjadi pertarungan yang sangat menarik. Di atas kertas, Timnas Indonesia dianggap lebih lemah dibandingkan Jepang yang lebih superior.

Faktanya, Jepang merupakan satu di antara tim 'raksasa' di kancah sepak bola Asia. Samurai Biru menjadi satu di antara tim yang sudah kerap tampil di pentas Piala Dunia.

Mencermati rekor pertemuan kedua tim bisa jadi hal menarik, yang juga bisa menjadi bekal Anda sebelum menyaksikan duel sesungguhnya, 15 November 2024.

Nah, berikut ini catatan pertemuan Timnas Indonesia versus Jepang, di mana kali terakhir Tim Garuda jumpa Jepang, mengalami kekalahan 1-3.

View publisher imprint