Hasil Chelsea vs West Ham: Skor 5-0 | OneFootball

Hasil Chelsea vs West Ham: Skor 5-0 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·5 May 2024

Hasil Chelsea vs West Ham: Skor 5-0

Article image:Hasil Chelsea vs West Ham: Skor 5-0

Bola.net - Chelsea sukses membungkam West Ham dengan skor telak 5-0 dalam laga pekan 36 Premier League 2023/2024 yang dihelat di Stamford Bridge, Minggu (5/5/2024) malam WIB.

Lima gol kemenangan Chelsea masing-masing dicetak oleh Cole Palmer, Conor Gallagher, dan Noni Madueke di babak pertama serta dua gol yang diborong Nicolas Jackson di babak kedua.


OneFootball Videos


Berkat hasil ini, Chelsea kini naik ke peringkat tujuh klasemen dengan poin 54, menggeser Manchester United yang memiliki poin sama. Sementara itu, West Ham menempati peringkat sembilan dengan poin 49.

Simak ulasan jalannya pertandingan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Jalannya Pertandingan

Article image:Hasil Chelsea vs West Ham: Skor 5-0

Selebrasi Noni Madueke dalam laga Premier League antara Chelsea vs West Ham, Minggu (5/5/2024). (c) AP Photo/Frank Augstein

Chelsea langsung tampil agresif sejak awal laga. Tuan rumah pun sukses membuka keunggulan lewat aksi Palmer meneruskan assist Jackson pada menit ke-15.

Laga berjalan setengah jam, Gallagher sukses menggandakan keunggulan Chelsea sebelum diperbesar oleh Madueke enam menit berselang. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Chelsea tak mengendurkan tekanan mereka. Hasilnya, Jackson sukses menambah keunggulan Chelsea menjadi 4-0 pada menit ke-48.

Jackson kembali menggetarkan gawang West Ham pada menit ke-82. Skor 5-0 untuk kemenangan Chelsea pun tak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

View publisher imprint