Hasil BRI Liga 1: David da Silva Hattrick! Jebol Gawang Sang Mantan dan Bawa Persib Rebut 3 Poin di Depan Bobotoh | OneFootball

Hasil BRI Liga 1: David da Silva Hattrick! Jebol Gawang Sang Mantan dan Bawa Persib Rebut 3 Poin di Depan Bobotoh | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·20 April 2024

Hasil BRI Liga 1: David da Silva Hattrick! Jebol Gawang Sang Mantan dan Bawa Persib Rebut 3 Poin di Depan Bobotoh

Article image:Hasil BRI Liga 1: David da Silva Hattrick! Jebol Gawang Sang Mantan dan Bawa Persib Rebut 3 Poin di Depan Bobotoh

Bola.com, Bandung - Persib Bandung berhasil memastikan tiga poin menjadi milik mereka setelah meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (20/4/2024). David da Silva mencetak hattrick ke gawang mantan klubnya dalam pertandingan ini.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Persib Bandung menang 3-1 atas Persebaya Surabaya. Tiga gol Persib diborong David da Silva. Sementara satu gol balasan dicetak Dusan Stevanovic.


OneFootball Videos


Jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim pada awal babak pertama. Persib Bandung yang mendapat dukungan langsung dari bobotoh tampak lebih menikmati permainan dan lebih terlihat mendominasi jalannya permainan di lapangan.

Namun, beberapa peluang yang didapatkan oleh kedua tim tak kunjung bisa dikonversi menjadi gol. Hingga 30 menit permainan digelar, belum ada gol yang tercipta.

Persib Bandung akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-42 lewat gol yang dicetak David da Silva. Pemain berkepala plontos ini berhasil mencetak gol ke-23 pada musim ini setelah melakukan permainan satu-dua dengan Ciro Alves di kotak penalti Persebaya Surabaya.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung pun bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.

2 dari 5 halaman

View publisher imprint