Hanya Langit yang Tahu Batas Potensi Cole Palmer | OneFootball

Hanya Langit yang Tahu Batas Potensi Cole Palmer | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·9 October 2024

Hanya Langit yang Tahu Batas Potensi Cole Palmer

Article image:Hanya Langit yang Tahu Batas Potensi Cole Palmer

Bola.net - Cole Palmer jadi salah satu pemain dengan perkembangan paling mengejutkan di Premier League musim 2023/2024 lalu. Menariknya, Palmer terus menunjukkan permainan apik di musim 2024/2025 sejauh ini.

Kasus Palmer memang cukup unik. Chelsea mendatangkannya dari Manchester City pada musim panas 2023 lalu. Saat itu, langkah transfer Chelsea sempat diragukan.


OneFootball Videos


Betapa tidak, Palmer jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim inti Man City. Kuailtasnya belum benar-benar terbukti, tapi Chelsea tetap berani mengambil risiko.

Untungnya, perjudian Chelsea berbuah manis. Palmer bisa disebut sebagai salah satu rekrutan terbaik mereka dalam beberapa tahun terakhir. Kontribusi Palmer langsung maksimal.

Cole Palmer di Chelsea

Di musim pertamanya membela Chelsea, Palmer dengan cepat menjadi pemain terpenting dalam tim. Dia menyumbang 22 gol dan 11 assist dalam 33 penampilan di Premier League, jadi top skor klub.

Musim ini pun Palmer tidak mengurangi tarikan gasnya. Baru tujuh pertandingan dimainkan di Premier League dan Palmer sudah menyumbang 6 gol 5 assist.

Perkembangan pesat dan potensi Palmer ini pun diperhatikan oleh rekan setimnya di Chelsea, Noni Madueke. Katanya:

"Saya kira hanya langit yang tahu batasnya . Saya bahkan tidak yakin dia punya batasan. Saya tidak tahu apa batasannya, tapi saya rasa performa dia sekarang luar biasa," ujar Madueke.

View publisher imprint