Guardiola Puji Rival: Man City Sebagus Ini Juga karena Arsenal | OneFootball

Guardiola Puji Rival: Man City Sebagus Ini Juga karena Arsenal | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20 May 2024

Guardiola Puji Rival: Man City Sebagus Ini Juga karena Arsenal

Article image:Guardiola Puji Rival: Man City Sebagus Ini Juga karena Arsenal

Bola.net - Josep Guardiola mengakui peran Arsenal yang mendorong Manchester City untuk terus bermain apik, meningkatkan level permainan, hingga akhirnya jadi juara Liga Inggris musim ini.

Minggu, 19 Mei 2024 kemarin, juara Premier League ditentukan di pekan terakhir, yaitu pekan ke-38. Ada dua tim yang bersaing, yaitu Manchester City dan Arsenal.


OneFootball Videos


Semua pertandingan dimainkan serempak pada jam 22.00 WIB. Man City menghadapi tantangan West Ham, sementara Arsenal harus meladeni Everton. Laga inilah yang jadi laga penentu. Man City di puncak klasemen dengan 88 poin, Arsenal di peringkat dua dengan 86 poin.

Di laga sepenting ini, Man Ciity menunjukkan mentalitas juara. Mereka mengalahkan West Ham dengan skor meyakinkan 3-1, membungkus 91 poin, da akhirnya resmi jadi juara.

Terima kasih Guardiola untuk Arsenal

Arsenal sebenarnya sudah lama disebut sebagai favorit juara Liga Inggris musim ini, bahkan sejak beberapa bulan lalu. Saat itu Arsenal tampil konsisten di puncak klasemen, bahkan lebih baik dari Man City.

Sayangnya, Arsenal mulai kehilangan poin di laga-laga yang tidak terduga, termasuk kalah dari Aston Villa. Di saat yang sama, Man City tampil semakin baik dan terus meraih poin maksimal.

"Tentu saja, terima kasih pertama saya untuk Arsenal - Liverpool juga, tapi secara khusus untuk Arsenal - yang mendorong kami untuk terus mencapai level lebih tinggi," kata Guardiola.

View publisher imprint