Guardiola Bahas 'Parkir Bus' Ala Arsenal: Man City Main Cerdik | OneFootball

Guardiola Bahas 'Parkir Bus' Ala Arsenal: Man City Main Cerdik | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·23 September 2024

Guardiola Bahas 'Parkir Bus' Ala Arsenal: Man City Main Cerdik

Article image:Guardiola Bahas 'Parkir Bus' Ala Arsenal: Man City Main Cerdik

Bola.net - Manchester City harus bekerja ekstra untuk mengamankan hasil imbang 2-2 ketika meladeni Arsenal dalam duel lanjutan Premier League 2024/2025. Josep Guardiola pun membahas gaya bermain defensif tim lawan.

Minggu 22 September 2024, big match pertama musim ini mempertemukan Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium. Pertandingan diprediksi sengit antara dua tim terbaik di liga dalam beberapa tahun terakhir.


OneFootball Videos


Sesuai prediksi, laga berlangsung alot. Gol-gol Man City dicetak oleh Erling Haaland (9') dan John Stones (90+8'). Sementara Arsenal sempat unggul melalui Riccardo Calafiori (22') dan Gabriel Magalhaes (45+1').

Hasil imbang ini cukup adil bagi kedua tim. Arsenal dan Man City diprediksi bakal terus bersaing ketat sepanjang musim.

Permainan Defensif Arsenal

Article image:Guardiola Bahas 'Parkir Bus' Ala Arsenal: Man City Main Cerdik

Bek Manchester City John Stones menjebol gawang Arsenal di Premier League 2024/2025, Minggu (22/9/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Pertandingan di Etihad kemarin memang berlangsung intens. Man City lebih dominan menyerang, tapi Arsenal pun tidak bisa disalahkan bermain defensif karena kalah jumlah pemain.

Menit ke-45+8, Leandro Trossard dihukum kartu merah oleh wasit untuk alasan yang tidak jelas. Setelahnya, Arsenal terpaksa memainkan 45 menit kedua dengan 10 pemain.

Melawan Man City, main dengan skuad penuh saja sudah sangat sulit, apalagi Arsenal harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua. Alhasil, Arsenal bermain dengan pertahanan berlapis di babak kedua.

View publisher imprint