Gambaran Liverpool Bersama Arne Slot Musim 2024/25: Gaya Permainan Berubah? | OneFootball

Gambaran Liverpool Bersama Arne Slot Musim 2024/25: Gaya Permainan Berubah? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·31 July 2024

Gambaran Liverpool Bersama Arne Slot Musim 2024/25: Gaya Permainan Berubah?

Article image:Gambaran Liverpool Bersama Arne Slot Musim 2024/25: Gaya Permainan Berubah?

Bola.net - Gaya main raksasa Premier League Liverpool tampaknya akan berubah setelah ditangani oleh pelatih barunya yakni Arne Slot.

Liverpool kini memulai era baru dengan Slot. Pelatih asal Belanda itu sekarang tengah berusaha memoles anak-anak asuhnya di masa pramusim di Amerika Serikat.


OneFootball Videos


Liverpool memang sedang menjalani tur ke Amerika. Di sana mereka menjalani beberapa laga sebelum terjun ke kompetisi resmi.

Sekarang ini Liverpool bersiap menghadapi Arsenal. Laga itu akan digelar di Lincoln Financial Field di Philadelphia, Pennsylvania, Kamis (01/08/2024) pagi WIB.

Yang Bisa Disimpulkan Dari Sesi Latihan Terbuka Liverpool

Article image:Gambaran Liverpool Bersama Arne Slot Musim 2024/25: Gaya Permainan Berubah?

Selebrasi Dominik Szoboszlai saat Liverpool melawan Real Betis di laga uji coba pramusim. (c) dok.Liverpoo FC

Jelang duel lawan Arsenal itu, Liverpool menggelar sesi latihan terbuka. Artinya siapa pun boleh menonton Arne Slot menggembleng anak-anak asuhnya.

Dari situ, fans bisa sedikit melihat seperti apa Slot berusaha membentuk timnya. Menurut laporan Mirror, pelatih 45 tahun itu menggembleng skuad Liverpool dengan berbagai menu latihan.

Slot juga menggelar laga-laga mini yang dimainkan sekelompok kecil pemain Liverpool. Dalam momen tersebut, ia sempat terdengar berteriak "sabar!" pada anak-anak asuhnya.

Slot juga terdengat meminta anak-anak asuhnya mendominasi pertandingan dengan menguasai bola selama mungkin. "Habisi mereka dengan penguasaan bola!"

Dari sesi latihan terbuka itu, bisa dilihat bahwa Slot tampaknya mencoba sedikit mengubah gaya main Liverpool. Jika di era Jurgen Klopp The Reds bermain lebih direct, maka sekarang ini Mohamed Salah dkk coba diatur agar bermain dengan lebih banyak mendominasi penguasaan bola.

View publisher imprint