Emil Audero Mulyadi Pamer Medali dan Trofi Serie A bersama Inter Milan, Jadi Perkuat Timnas Indonesia Enggak Nih? | OneFootball

Emil Audero Mulyadi Pamer Medali dan Trofi Serie A bersama Inter Milan, Jadi Perkuat Timnas Indonesia Enggak Nih? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·20 May 2024

Emil Audero Mulyadi Pamer Medali dan Trofi Serie A bersama Inter Milan, Jadi Perkuat Timnas Indonesia Enggak Nih?

Article image:Emil Audero Mulyadi Pamer Medali dan Trofi Serie A bersama Inter Milan, Jadi Perkuat Timnas Indonesia Enggak Nih?

Bola.com, Milan - Inter Milan mendapatkan gelar Scudetto di Serie A 2023/2024. Pesta juara pun dilakukan di San Siro, Minggu (20/5/2024) dini hari WIB usai laga melawan Lazio.

Ada aroma Indonesia dalam pesta juara Inter Milan itu. Diketahui, kiper pelapis La Beneamata adalah sosok yang memiliki garis keturunan Mataram, Nusa Tenggara Barat, Emil Audero Mulyadi.


OneFootball Videos


Emil Audero Mulyadi yang dimainkan tiga kali di sepanjang Serie A 2023/2024 berhak juga menerima medali juara. Emil menjadi pemain kedua yang dipanggil dalam pesta juara itu oleh pembawa acara.

Emil Audero Mulyadi dipanggil setelah kiper utama Inter Milan, Yann Sommer. Sambutan fans Inter Milan untuk Emil pun luar biasa.

"Pemain bernomor 77, Emil," begitu teriak sang pembawa acara yang diikuti teriakan puluhan ribu fans Inter di San Siro "Audero."

View publisher imprint