Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Dapat Pantun Setelah Sidang DPR: Selamat Datang di Keluarga Sepak Bola Indonesia! | OneFootball

Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Dapat Pantun Setelah Sidang DPR: Selamat Datang di Keluarga Sepak Bola Indonesia! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·17 September 2024

Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Dapat Pantun Setelah Sidang DPR: Selamat Datang di Keluarga Sepak Bola Indonesia!

Article image:Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Dapat Pantun Setelah Sidang DPR: Selamat Datang di Keluarga Sepak Bola Indonesia!

Bola.com, Jakarta Calon pemain Timnas Indonesia, Eliano Reijnders mengikuti rapat Komisi X DPR RI sebagai bagian dari proses menjadi WNI pada Selasa (17/9/2024) siang WIB.

Eliano terhubung melalui zoom meeting, sementara Mees Hilgers berhalangan karena harus menjalani latihan.


OneFootball Videos


Rapat pertama, Komisi III DPR telah lebih dulu merekomendasikan naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dalam raker dengan Dito dan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Supratman Andi Agtas.

Kemudian dilanjutkan ke Komisi X dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo dan Sekjen PSSI, Yunus Nusi, di Gedung DPR, Jakarta Pusat, pada Selasa (17/9/2024) sore WIB.

Komisi X menyetujui proses naturalisasi Mees dan Eliano Reijnders. Pada akhir rapat, pimpinan sidang Hetifah Sjaifudian, memberikan pantun kepada Eliano. Apa isi pantunnya?

View publisher imprint