Eks Wasit FIFA Bingung, Laga Penting Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Play-Off Olimpiade Tidak Pakai VAR! | OneFootball

Eks Wasit FIFA Bingung, Laga Penting Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Play-Off Olimpiade Tidak Pakai VAR! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

¡9 May 2024

Eks Wasit FIFA Bingung, Laga Penting Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Play-Off Olimpiade Tidak Pakai VAR!

Article image:Eks Wasit FIFA Bingung, Laga Penting Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Play-Off Olimpiade Tidak Pakai VAR!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 baru saja menjalani laga krusial. Garuda Muda kalah 0-1 dari Timnas Guinea U-23 dalam laga play-off Olimpiade 2024.

Laga yang berlangsung di Clairefontaine, Paris, Kamis (9/5/2024) malam WIB itu diwarnai beberapa kontroversi. Misalnya penalti kedua yang diberikan untuk Timnas Guinea U-23.


OneFootball Videos


Kemudian ada kartu kuning kedua yang keluar dari saku wasit untuk pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong. Shin tampak marah besar dengan situasi itu.

Kepada Bola.com, eks wasit FIFA asal Indonesia, Fariq Hitaba memberikan komentar mengenai pertandingan tersebut. Fariq menyayangkan tidak adanya VAR yang digunakan dalam pertandingan krusial seperti ini.

"Nah itu salah satu gunanya VAR bisa untuk mereview kejadian," ujar Fariq Hitaba.

View publisher imprint