Eks Bek Lazio dan Fiorentina Dampingi Tony Popovic di Staf Pelatih Timnas Australia | OneFootball

Eks Bek Lazio dan Fiorentina Dampingi Tony Popovic di Staf Pelatih Timnas Australia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·1 October 2024

Eks Bek Lazio dan Fiorentina Dampingi Tony Popovic di Staf Pelatih Timnas Australia

Article image:Eks Bek Lazio dan Fiorentina Dampingi Tony Popovic di Staf Pelatih Timnas Australia

Bola.com, Jakarta - Timnas Australia telah meluncurkan staf kepelatihan dengan "wajah baru" menyusul penunjukan Tony Popovic sebagai pelatih kepala menggantikan Graham Arnold pekan lalu.

Pada awal pekan ini, Tony Popovic telah menunjuk Hayden Foxe dan Paul Okon untuk mendampinginya di Timnas Australia sebagai asisten pelatih.


OneFootball Videos


Foxe datang dari Western United, ia sebelumnya menjadi tangan kanan Popovic di Western Sydney Wanderers dan Perth Glory. Sementara Paul Okon, sebelum ini ia bekerja sebagai asisten di klub raksasa Belgia, Club Brugge.

Publik sepak bola Indonesia mungkin mengenal Okon saat ia bermain untuk klub di Liga Italia, Lazio (1196-1999), dan Fiorentina (1999-2000).

Karier bermain Okon termasuk di Middlesbrough, Leed United, dan Venezia. Bek yang kini berusia 52 tahun ini terakhir bermain di Newcastle Jets (2006-2007).

Okon pernah menjabat sebagai pelatih kepala Timnas Australia U-18 dan U-20.

opovic juga telah menunjuk Frank Juric sebagai pelatih kiper, ia sebelumnya bekerja di Perth Glory, Adelaide United, Western United, dan Brisbane Roar.

Michael Mantikos (analis tim) dan Julie Meek (ahli gizi olahraga) juga telah gabung tim pelatih Timnas Australia.

Perubahan ini terjadi setelah asisten pelatih Rene Meulensteen dan Luke Wilkshire, serta pelatih kiper John Crawley pergi dari Timnas Australia setelah pengunduran diri Arnold.

View publisher imprint