'Diserang' Eks Bali United, Stefano Cugurra Santuy Tapi Beri Counter Attack yang Telak | OneFootball

'Diserang' Eks Bali United, Stefano Cugurra Santuy Tapi Beri Counter Attack yang Telak | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·31 July 2024

'Diserang' Eks Bali United, Stefano Cugurra Santuy Tapi Beri Counter Attack yang Telak

Article image:'Diserang' Eks Bali United, Stefano Cugurra Santuy Tapi Beri Counter Attack yang Telak

Bola.net - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, melancarkan counter attack alias serangan balik yang telak pada mantan anak asuhnya di Laskar Serdadu Tridatu, Jefferson de Assis.

Sebelumnya Jefferson melontarkan 'serangan' pada Teco usai Bali United kalah dari Madura United di laga Piala Presiden 2024 di Grup A. Ia melontarkan kritikan pedas via kolom kometar akun Instagram Bali united.


OneFootball Videos


Menurut Jefferson Assis, kondisi Bali United memang tidak tertolong. Bahkan, oleh Neymar, Lionel Messi, atau Cristiano Ronaldo sekalipun. Namun, Jefferson menggarisbawahi bahwa masalah di Bali United bukan dari para pemain, tetapi dari pihak lain.

"Kau bisa membawa Neymar, Messi, dan CR7, tidak ada yang akan berubah. Saya tidak berbicara mengenai pemain," ujar Jefferson. Komentarnya tersebut juga mendapatkan balasan dari beberapa pemain Bali United.

Serangan Balik Teco

Article image:'Diserang' Eks Bali United, Stefano Cugurra Santuy Tapi Beri Counter Attack yang Telak

Striker Bali United, Jefferson Assis merayakan golnya ke gawang Arema FC, Senin (4/12/2023) (c) Dok. Bali United

Komentar pedas ini akhirnya direspon oleh Stefano Cugurra. Dia merasa Jefferson menyerangnya secara langsung.

Bagi Teco, komentar tersebut adalah hal biasa yang dilontarkan pemain yang tidak memperpanjang kontrak seperti Jefferson. Dia bahkan mengatakan jika sang pemain adalah sosok yang kurang ajar dan kurang pintar.

“Dia pasti marah dengan pelatih. Menurut saya ini adalah situasi yang normal dalam sepak bola. Setelah selesai kontrak, datang lagi pemain baru. Musim lalu, saya dan dia tidak ada masalah sebelumnya. Tidak komentar seperti ini,” beber Teco pada Rabu (31/7/2024).

“Sekarang dia berada di negara lain dan berani berkomentar seperti itu. Menurut saya dia kurang ajar. Dia tidak mengerti taktik dari saya. Pemain yang kurang pintar dan sebagai pemain, seharusnya dia bisa mengerti taktik yang saya berikan dengan mudah,” tutur Teco.

View publisher imprint