Diincar Manchester United, Keputusan Ruud van Nistelrooy Terungkap! | OneFootball

Diincar Manchester United, Keputusan Ruud van Nistelrooy Terungkap! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·27 June 2024

Diincar Manchester United, Keputusan Ruud van Nistelrooy Terungkap!

Article image:Diincar Manchester United, Keputusan Ruud van Nistelrooy Terungkap!

Ruud van Nistelrooy tengah mempertimbangkan untuk kembali ke Manchester United. Mantan pemain Timnas Belanda itu telah mendapat tawaran untuk menjadi asisten dari Erik ten Hag.

Menurut laporan dari The Athletic, van Nistelrooy sebelumnya sudah mendapatkan tawaran dari klub Inggris lain. Burnley – yang tengah mencari pengganti Vincent Kompany – sempat menghubungi mantan pemain Real Madrid tersebut tetapi tawaran mereka nampak ditolak.


OneFootball Videos


Manchester United memang sedang berusaha untuk memperkuat skuad mereka secara keseluruhan. Kedatangan Sir Jim Ratcliffe dan INEOS Group meningkatkan sorotan dalam upaya tersebut mendapat sorotan tinggi dalam beberapa bulan terakhir. Mereka sudah memutuskan untuk mempertahankan Erik ten Hag sebagai pelatih utama.

Walau demikian, kendali ten Hag dalam membangun timnya akan berkurang dalam waktu dekat. Ratcliffe dan INEOS siap memberikan dukungan kepada ten Hag dengan membangun struktur yang lebih ideal untuk meraih kesuksesan baik di dalam maupun luar lapangan.

Potensi kedatangan van Nistelrooy ke Old Trafford dapat memberikan bantuan yang diharapkan oleh ten Hag. Walau demikian, pelatih PSV itu juga berpotensi didatangkan sebagai calon pengganti ten Hag apabila pelatih asal Belanda itu kehilangan jabatannya pada musim 2024/25.

Van Nistelrooy juga disebut bergantung dengan apakah ten Hag akan memperpanjang kontraknya. Mantan pelatih Ajax itu sudah mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak.

Baca Berita dan Rumor Transfer Manchester United Lainnya

View publisher imprint