Didesak Isu Pemecatan, Erik ten Hag: Mereka yang Gak Paham Sepak Bola | OneFootball

Didesak Isu Pemecatan, Erik ten Hag: Mereka yang Gak Paham Sepak Bola | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·12 May 2024

Didesak Isu Pemecatan, Erik ten Hag: Mereka yang Gak Paham Sepak Bola

Article image:Didesak Isu Pemecatan, Erik ten Hag: Mereka yang Gak Paham Sepak Bola

Bola.net - Erik ten Hag dengan santai membalas kritik yang menyerangnya. Isu pemecatan memang mengganggu Ten Hag dalam beberapa bulan terakhir menangani Manchester United.

Kondisi MU musim ini amburadul. Puncaknya ada pada duel tengah pekan lalu, Selasa (7/5/2024). MU babak belur dihajar Crystal Palace dengan skor 0-4, bermain sangat buruk.


OneFootball Videos


Gol-gol Palace kali ini datang dari aksi Michael Olise (12', 66'), Jean-Philippe Mateta (40'), dan Tyrick Mitchell (58'). MU tidak bisa membalas, bahkan mereka sampai memecahkan rekor baru yang negatif.

1 dari 3 halaman

MU yang terlalu buruk, Ten Hag bagaimana?

Kalah dengan skor telak 0-4 jelas sangat mengecewakan untuk MU. Pertahanan Setan Merah amburadul, barisan bek kacau, kiper juga tidak cukup bagus.

Bobol empat gol di laga ini pun menambah panjang catatan kebobolan MU musim ini. MU juga menambah dua catatan negatif, rekor buruk mereka pecah:

  • Total kebobolan 81 kali di semua kompetisi, terbanyak sejak musim 1976-1977.
  • Menelan 13 kekalahan dalam semusim, pertama kali bagi MU sejak era Premier League.

Bahkan dalam skenario terbaik, MU maksimal hanya bisa meraih 63 poin di Premier League musim ini. Angka itu bahkan masih di bawah era kegelapan MU di bawah David Moyes, yaitu dengan 64 poin.

View publisher imprint