Dicampakkan Arsenal, Aaron Ramsdale Pilih untuk Move On | OneFootball

Dicampakkan Arsenal, Aaron Ramsdale Pilih untuk Move On | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·13 September 2024

Dicampakkan Arsenal, Aaron Ramsdale Pilih untuk Move On

Article image:Dicampakkan Arsenal, Aaron Ramsdale Pilih untuk Move On

Bola.net - Aaron Ramsdale baru-baru ini buka suara terkait keputusannya meninggalkan Arsenal. Ia menyebut tidak masalah pada akhirnya didepak The Gunners.

Ramsdale sempat dua tahun menjadi kiper utama Arsenal. Ia menjadi palang pintu The Gunners pasca direkrut dari Bournemouth.


OneFootball Videos


Namun di musim 2023/2024 kemarin, Ramsdale tersisih dari tim utama Arsenal. Pasalnya Arsenal memutuskan merekrut David Raya dari Brentford dan kiper Spanyol itu tampil ciamik bersama The Gunners.

Di musim panas ini, Ramsdale akhirnya memutuskan untuk pindah ke Southampton secara permanen. Ia mengaku tidak menyesal dengan keputusannya tersebut.

Sudah Mencoba

Article image:Dicampakkan Arsenal, Aaron Ramsdale Pilih untuk Move On

Aksi Aaron Ramsdale dalam duel Everton vs Arsenal di pekan ke-22 Premier League 2022/2023, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. (c) AP Photo/Jon Super

Kepada talkSPORT, Ramsdale mengaku bahwa ia sudah berjuang untuk tetap bertahan di Arsenal. Namun sayang usahanya itu tidak mampu membuat Mikel Arteta ingin mempertahankannya.

"Ketika manajer sudah membuat keputusan, maka keputusan itu merupakan sesuatu yang mutlak," buka Ramsdale kepada talkSPORT.

"Saya sudah berusaha sekuat tenaga untuk mengubah pikiran Arteta dan mencoba untuk kembali ke tim utama . Namun ia sudah punya keputusan yang bulat, karena David Raya bermain dengan sangat bagus pada musim lalu."

View publisher imprint