Deretan Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Tak Tergantikan: Enam Sosok Selalu Jadi Starter di Piala Asia U-23 2024 | OneFootball

Deretan Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Tak Tergantikan: Enam Sosok Selalu Jadi Starter di Piala Asia U-23 2024 | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·1 May 2024

Deretan Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Tak Tergantikan: Enam Sosok Selalu Jadi Starter di Piala Asia U-23 2024

Article image:Deretan Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Tak Tergantikan: Enam Sosok Selalu Jadi Starter di Piala Asia U-23 2024

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, tampaknya sudah memiliki komposisi pemain terbaiknya di Piala Asia U-23 2024. Itu dibuktikan dari munculnya nama-nama pemain yang tak tergantikan sepanjang kejuaraan ini berlangsung.

Dari pertandingan perdana Grup A hingga laga semifinal Piala Asia U-23 2024, setidaknya ada enam pemain Timnas Indonesia U-23 yang selalu dipilih Shin Tae-yong untuk bermain sejak menit pertama.


OneFootball Videos


Mereka menjadi kerangka utama skuad Garuda Muda dalam setiap pertandingan yang dihadapi di kejuaraan ini. Hal ini juga tak terlepas dari keputusan Shin Tae-yong yang cenderung minim melakukan rotasi pemain.

Pemain-pemain penting hanya digantikan saat mereka harus absen karena larangan bermain. Nasib ini setidaknya dialami oleh Ivar Jenner dan Rafael Struick. Justin Hubner dan Natjan Tjoe-A-On sebetulnya juga sering dipasang.

Namun, dua nama terakhir ini bergabung paling terakhir, sehingga tak bisa mencatatkan menit bermain penuh dalam lima pertandingan Timnas Indonesia U-23. Berikut Bola.com menyajikan ulasannya.

View publisher imprint